Mulai Bahas Pernikahan Usai Tunangan, Begini Konsep yang diinginkan Justin Bieber & Hailey Baldwin

  • Minggu, 15/07/2018 - 06:07 WIB
 
Pekan ini terjadi kehebohan di lini masa saat rumor pertunangan antara dua pesohor, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menyeruak. Tak hanya sampai disitu, saat Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut, jutaan penggemarnya lantas patah hati. Pelantun Boyfriend ini mencurahkan isi hatinya dan betapa dalamnya rasa cinta pada sang tunangan hingga akhirnya membuat keputusan besar untuk menjadikan Hailey calon istri pada 7 Juli lalu. 


Lalu, muncul pertanyaan baru. Seperti apa pernikahan yang direncanakan oleh pasangan muda ini? Sejumlah media hiburan internasional pun mulai menggali soal rencana pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. E! News, pada Jumat (13/7/2018), melaporkan bahwa Justin Bieber sudah mulai membicarakan soal rencana pernikahannya dengan Hailey Baldwin.


"Justin dan Hailey sudah mulai mendiskusikan rencana pernikahan mereka dan ingin masa pertunangan yang singkat. Mereka ingin menikah tahun depan dan acaranya kecil-kecilan saja namun sakral dan intim," tutur seorang sumber kepada E! News.


Sumber itu pula mengatakan jika keluarga keduanya sangat ingin terlibat dalam proses ini dan mereka tak mau besar-besaran dalam pestanya nanti. Kendati Justin adalah seorang bintang besar, namun tak akan ada pesta pernikahan mewah. Seperti diberitakan sebelumnya, Justin Bieber melamar Hailey Baldwin setelah kembali terlihat lengket dengan wanita tersebut selama sebulan terakhir. Meski terbilang mendadak, Justin Bieber merasa yakin bahwa Hailey adalah wanita yang tepat untuknya. 


"Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tak mau menghabiskannya bersama orang lain. Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik dan kita saling melengkapi!!!" tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.