Olahraga pagi tentu saja bermanfaat meningkatkan aktivitas fisik. Sobat Souja pasti sudah mengetahui olahraga dipagi hari selain mendapatkan udara segar.

PLANK Gerakan Simpel Untuk Kesehatanmu

  • Senin, 16/07/2018 - 07:36 WIB
 
Olahraga pagi tentu saja bermanfaat meningkatkan aktivitas fisik. Sobat Souja pasti sudah mengetahui olahraga dipagi hari selain mendapatkan udara segar, serta bisa memanaskan tubuh sehingga siap menjalani aktivitas seharian. 
 
Namun olahraga pada sore atau menjelang malam hari pun tak kalah efektif, ketika kamu sudah pulang kerja sangat baik melenturkan otot serta melepas segala stres dari kantor. 
 
 
  
 
Bagi kamu yang memiliki setumpuk aktivitas, ada solusi untuk tetap bisa berolahraga meski berada didalam rumah.  Planking yang akhir-akhir ini menjadi tren karena manfaatnya yang menakjubkan bisa menjadi pilihan. Planking adalah salah satu latihan yang paling efektif yang bisa kamu lakukan disela-sela kesibukan. Kenapa? karena planking bisa kamu lakukan dalam waktu singkat dan tak membutuhkan banyak tempat untuk melakukannya. 
 
 
  
 
 
Plank paling umum adalah Plank depan yang dilakukan dalam posisi push-up. dengan berat tubuh ditanggung dilengan, disikun dan kaki. Lengam harus harus dibawah bahu, dengan seluruh tubuh dalam garis lurus (dari jari kaki ke kepala) dan bagian belakang benar-benar datar.

Manfaat Planking yang dipercaya bisa mengecilkan perutmu jika kamu rutin melakukannya tiap hari, Planking juga dapat melatih kekuatan otot inti, menurunkan berat badan, menguatkan tulang belakang, memperbaiki postur tubuh, serta mengurangi stres.

Idealnya plank dilakukan sekitar 30 detik sampai satu menit.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.