Hapus Semua Postingan Instagram, Ada Apa dengan Miley Cyrus?

  • Rabu, 18/07/2018 - 07:44 WIB
 
Sudah beberapa hari belakangan, ada yang berbeda dari akun Instagram Miley Cyrus. Kekasih Liam Hemsworth ini tiba-tiba menghapus semua postingan di akun instagramnya tersebut. Aksi yang dilakukan Miley Cyrus ini bukanlah yang pertama dilakukan seleb Hollywood. Sebelumnya, Taylor Swift juga menghapus semua unggahannya sebelum merilis album Reputation. Setelah seluruh fotonya hilang, Taylor mengunggah foto-foto petunjuk tentang albumnya.


Aktris super stylish Blake Lively juga pernah melakukan hal yang sama. Untuk mempromosikan film terbarunya, A Simple Favor. Namun kemudian mengunggah ulang foto kenangannya setelah masa promosi. Bagaimana dengan Miley Cyrus? Untuk kasus Miley Cyrus, banyak spekulasi mengapa tunangan Liam Hemsworth ini menghapus semua fotonya. Banyak yang menduga ini berkaitan dengan karya terbarunya. Entah comeback secara musical atau mungkin rilis film terbaru.


Selain itu, ada pula yang berspekulasi mengenai dihapusnya semua postingan Miley dengan hubungannya dengan aktor ganteng, Liam. Fans pun menduga Miley akan membuat sebuah pengumuman besar, yaitu pernikahan bersama Liam. Entah itu klarifikasi rumor pernikahan yang sudah dilangsungkan ataupun kejelasan hubungannya dengan adik Chris Hemsworth tersebut. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.