Hindari Kesalahan Berpakaian Yang Membuatmu Terlihat Berantakan

  • Selasa, 17/07/2018 - 11:01 WIB
 
Tentu saja kesalahan dalam berpakaian bisa membuat terlihat berantakan. Masalahnya, kesalahan berpakaian ini seringkali tidak disadari. Kita baru sadar saat ada teman atau orang lain mengingatkan. Apa saja kesalahan yang sering terjadi?


1. Baju kebesaran atau kekecilan.
    Memakai baju yang kebesaran akan membuatmu terlihat lebih tua. Selain itu seolah-olah baju tersebut pemberian orang gemuk, atau kamu sedang mengenakan pakaian orang lain. Baju yang kekecilan juga tak layak karena tidak nyaman dipakai. Sebaiknya baju yang sudah kekecilan kamu simpan atau turunkan kepada adik kamu saja.

2. Lupa Menyetrika Pakaian
    Pakaian yang tidak disetrika akan terlihat kusut dan tidak indah dipandang. Ingat, selalu untuk selalu setrika pakaian terutama untuk acara resmi.

3. Ada bagian baju dan celana yang "sobek" atau "bolong" 
   Baju dan pakaian yang sobek atau bolong bisa menyita perhatian orang lain. dan bagian bolong kadang membuat kurang percaya diri. Malah bisa-bisa kamu ditertawakan ketika memakainya.

4. Baju yang dipakai itu-itu saja.
   Apakah Sobat Souja termasuk orang yang jarang sekali ganti baju? baju yang dipakai itu-itu saja. Hal ini menyebabkan kebosanan pada orang lain. Selain itu, kamu terlihat tidak "fresh". Jika stok baju kamu terbatas, bisa loh pergi ke toko baju yang menawarkan diskon atau harga terjangkau. Selanjutnya selektiflah dalam memilih agar baju yang kamu beli tidak terkesan murahan.Hindari Kesalahan Berpakaian Yang Membuatmu Terlihat Berantakan.



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.