Yeay, Zendaya Pastikan Kembali Bermain di Sekuel Spider-Man

  • Minggu, 22/07/2018 - 04:59 WIB
 
Spider-Man: Far from Home sudah dipastian akan menjadi film pertama yang menjadi pembuka fase baru bagi Marvel Cinematic Universe. Spider-Man: Far from Home sendiri telah memulai proses syuting sejak awal bulan ini. Bahkan foto-foto syuting film yang kembali dibintangi oleh Tom Holland ini pun telah beredar luas di dunia maya. Melansir Wowkeren, beberapa waktu lalu, berbagai bocoran mengenai aksi Tom sebagai Spider-Man cukup menyita perhatian penggemar. Dari sejumlah foto yang beredar, diketahui bahwa Spider-Man: Far from Home tengah melakukan proses syuting di beberapa daerah di Inggris, seperti Bishop Stortford dan Hertfordshire.


Kini, rupanya bukan hanya Tom yang tengah menjalani proses syuting sekuel manusia laba-laba tersebut. Anggota pemeran asli Spider-Man: Homecoming, yakni Zendaya Coleman yang berperan sebagai Michelle MJ Jones, dan Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds rupanya juga bakal bergabung dengan pemeran Peter Parker tersebut. Zendaya mengonfirmasi kehadirannya dalam set syuting Spider-Man: Far from Home dengan mengunggah sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya. 


Selain Zendaya dan Jacob, Spider-Man: Far From Home juga akan membawa kembali Marisa Tomei untuk memerankan bibi Peter, yakni May Parker. Ada pula Michael Keaton yang didapuk untuk memerankan Vulture, serta Jake Gyllenhaal yang bakal bergabung sebagai villain utama, Mysterio. Sedangkan J.B Smoove dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini. Wah, semakin tidak sabar ya menantikan filmnya! Kita tunggu saja informasi selanjutnya! 



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.