Pilihan Menonton Pekan ini

  • Sabtu, 21/07/2018 - 08:06 WIB
 
Its weekend time! Berakhir pekan dengan menyaksikan berbagai sajian film menarik di bisokop merupakan salah satu alternatif asyik lho Sobat Souja! Kami punya rekomendasi film-film yang bisa kamu tonton! Apa saja? Simak terlebih dahulu sinopsisnya ya! 


Buffalo Boys
 
  
 
Tahun 1860. Kolonial Belanda berusaha memaksakan negosiasi damai dengan sultan pemberontak yang terakhir. Semua yang menolak telah dibunuh. Sultan Hamza dan adiknya Arana melarikan diri bersama dengan dua anak Hamza yang masih kecil: Jamar dan Suwo. Sultan Hamza meninggal ketika mereka di serang secara mendadak dan dibunuh oleh Kapten Van Trach yang jahat. Arana terpaksa pergi jauh dari tanah airnya. Mereka menemukan diri mereka bekerja ribuan kilometer di dunia ‘wild west’ Amerika, bekerja di kereta api bersama dengan imigran dari Cina hingga akhirnya menjadi koboi yang mengendarai sapi. Saat ada kejadian yang hamper merenggut nyawa Arana, dia memutuskan bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk kembali ke Indonesia untuk membalas dendam ke orang yang membunuh adiknya.

Ketika trio ini kembali ke Indonesia, mereka menemukan bahwa Van Trach telah menjadi Gubernur dari sebuah kota kecil. Mereka sedang merencanakan pembalasan dendam terhadap dirinya saat mereka bertemu dengan Kiona, gadis cantik anak dari Kepala Desa. Suwo kemudian jatuh cinta kepadanya, sedangkan Jamar lanjut dengan rencana balas dendamnya, dan Arana mendapatkan kejutan dari masa lalunya. Saat kekuatan dari masa lalu dan masa ini bertemu, Jamar dan Suwo berkelut dengan peperangan demi keadilan bagi rakyatnya.


22 Menit
 
  
 
Suatu pagi yang tenang di bulan Januari 2016 mendadak menjadi genting dan mencekam setelah terjadi serangan bom di daerah Thamrin, Jakarta. Seorang polisi bernama Ardi (Ario Bayu) dengan satuan kepolisian segera memburu pelaku pengeboman. Bersama seorang polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman hakim), Ardi harus menyelamatkan warga dan mengamankan situasi. Baku tembak dengan pelaku pun tidak terhindarkan. Kejadian ini melukai puluhan orang. Salah satu korban adalah office boy bernama Anas (Ence Bagus) yang sedang membeli pesanan makan siang. Korban luka lain adalah Dessy (Ardina Rasti) dan Mitha (Hana Malasan), dua karyawati yang sedang bergegas ke tempat kerja. Ardi, Firman dan segenap jajaran unit anti terorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibukota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, pelaku berhasil diringkus. Namun, peristiwa tersebut telah mengubah hidup banyak orang.


Sabrina
 
  
 
Maira hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal. Suatu hari, Vanya melakukan permainan Pensil Charlie untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang. Maira dan Aiden Adak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.


Mamma Mia! Here We Go Again
 
  
 
Sophie (Amanda Seyfried) berusaha mencari tahu tentang masa lalu Ibunya Donna (Meryl Streep). Ditengah kondisi hamil muda, ia mulai menyadari bahwa dirinya perlu mengambil resiko seperti yang dilakukan oleh ibunya dulu.


Skyscrapper
 
  
 
Will Sawyer (Dwayne Johnson) seorang kepala keluarga yang bekerja dibidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit diperintahkan untuk mempelajari risiko keamanan untuk bangunan tertinggi di dunia bernama The Pearl di China. Namun ternyata ia dijebak dan dijadikan kambing hitam atas kebakaran yang terjadi di gedung itu. Kini ia harus menyelamatkan diri dan keluarganya, membersihkan namanya dan menjaga agar gedung tersebut tidak runtuh.


Loving Pablo
 
  
 
Pada tahun 1981, seorang jurnalis Kolombia bernama Virginia Vallejo (Penelope Cruz) memiliki misi untuk menjadi penyusup dalam kehidupan Pablo Escobar (Javier Bardem), seoarang bandar besar narkoba di Kolombia. Selain mendapatkan tujuannya, dia justru mulai mencintai Pablo. Namun secara perlahan Virginia mengetahui keinginan Pablo menguasai Kolombia. Disisi lain agen DEA pun sudah mulai mengintai dan menyiapkan operasi khusus untuk menjegal Pablo.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.