Beredar Foto Adegan It: Chapter 2, Ini Para Pemain The Losers Club Versi Dewasa!

  • Senin, 06/08/2018 - 09:56 WIB
 
It menjadi salah satu film thriller-horror yang mendulang kesuksesan baik secara kualitas maupun finansial. Mengingat kesuksesan dari seri pertamanya, maka bukan hal yang mustahil jika sekuelnya digadang-gadang bakal mendulang prestasi serupa. It: Chapter 2 sendiri telah resmi memulai proses produksi. Hal ini ditandai dengan beredarnya sejumlah foto para pemain utama, yakni The Losers Club versi dewasa di lokasi syuting. Beberapa foto yang beredar menunjukkan 
 
 
  
Perbandingan Para Pemeran The Losers Club Versi Anak-anak vs Dewasa


Mengutip wowkeren, dalam foto yang beredar, tampak Jessica Chastain (Beverly Marsh), James McAvoy (Bill Denbrough), Bill Hader (Richie Tozier), Jay Ryan (Ben Hanscom), James Ransone (Eddie Kaspbrak), dan Isaiah Mustafa (Mike Hanlon) yang tengah beradu akting. Ketujuh anggota Losers Club versi dewasa tersebut tampak berada di lokasi syuting pada Senin (30/7) lalu. Dari foto tersebut, mereka terlihat berjalan bersama di Walton Street di pusat kota Port Hope, Kanada. Lokasi tersebut digambarkan sebagai kota fiktif Derry, Maine, yang menjadi setting film ini.
 
 

Foto Salah Satu Adegan di It: Chapter 2 


It: Chapter 2 sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry, Maine untuk menghadapi si badut jahat Pennywise sekali lagi. Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya. Sementara itu, Andy Muschietti kembali didapuk sebagai sutradara dengan Gary Dauberman yang lagi-lagi menjadi penulis skenario. Rencananya, Film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September 2019 mendatang.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.