Yes, Marvel Libatkan Dua Bintang ini di Film Sekuel Spider-Man

  • Minggu, 12/08/2018 - 10:34 WIB
Kabar terbaru kembali muncul dari proses produksi Spider-Man: Far from Home. Bukan pemain baru, rupanya Marvel memasukkan dua karakter lama yang telah wara-wiri dalam sejumlah film MCU sebelumnya. Dilansir Vulture pada Rabu (8/8), kedua pemain tersebut adalah Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders. Tentunya penambahan dua sosok yang memerankan karakter Nick Fury dan Agen Maria Hill ini begitu menggembirakan bagi para pecinta film MCU. Apalagi mengingat dua tokoh penting S.H.I.E.L.D tersebut hanya mendapat sedikit peran di Avengers: Infinity War, bahkan dikisahkan turut hilang menjadi debu akibat ulah Thanos.


Bergabungnya dua bintang tersebut tentunya menegaskan bahwa mereka akan hidup kembali. Jika mengingat bahwa sekuel Spider-Man: Homecoming ini mengambil setting pasca kejadian di Avengers: Infinity War serta Avengers 4, mak tak heran jika sejumlah penggemar menaruh harapan besar akan kembalinya beberapa superhero yang telah hilang sebelumnya. Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran yang dipastikan ambil bagian dalam film ini di antaranya adalah Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei serta Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds. Ada pula Michael Keaton yang didapuk untuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini.


Sebagai villain di film kedua Spider-Man, kabarnya aktor Jake Gyllenhaal kabarnya tengah berunding untuk berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man. Spider-Man: Far from Home sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.