Apakah Pasta Gigi Dapat Memperbesar Buah Dada Wanita?

  • Selasa, 21/08/2018 - 08:15 WIB
 
Halo Sobat Souja, payudara merupakan sebuah aset dari seorang wanita. Ukuran payudara yang besar bisa membuat wanita lebih percaya diri karena mereka yakin akan mendapatkan banyak perhatian dari para laki-laki. Dan sebaliknya bagi wanita yang memiliki payudara kecil, mereka akan merasa kurang menarik.


Untuk menyiasati "kekurangan" itu, beberapa wanita mencoba berbagai cara memperbesar payudara mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan Youtuber asal AS, dengan mengoleskan pasta gigi ke area dada karena hal itu dipercaya bisa mengencangkan payudara kendur.


Ia mengatakan bahwa kombinasi antara pasta gigi, tepung terigu, putih telur dan mentimun akan membuat dada lebih membusung dan padat. Youtuber lain dengan akun Susana Home Remedies juga mengklaim bahwa mengoles Vaselin dan pasta gigi ke area puting bisa merangsang pertumbuhan payudara.


Tetapi benarkah hal ini terbukti efektif? Dilansir dari Women's Health, ahli kesehatan Jennifer Wider, M.D. mengatakan, "Ini mungkin akan memberikan efek kencang sementara setelah pasta gigi dioleskan dan mengering, namun kemudian akan hilang ketika kamu menghapus pasta gigi tersebut."


Beberapa wanita mungkin tidak akan merasakan efek apapun. Namun yang bahaya adalah ketika wanita merasakan efek panas dan iritasi kulit karena mengoles pasta gigi pada payudaranya.


Penampilan yang menarik memang sangat penting. Namun, mencoba hal-hal seperti itu yang belum teruji kebenarannya malah akan berisiko. Jadi ada baiknya kalau anda lebih mensyukuri apa yang telah diberikan kepada anda. Kalau payudara anda kecil dan ingin terlihat besar, anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan bra yang tebal dan baju yang anda kenakan.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.