Tom Cruise diincar untuk Perankan Green Lantern Versi Terbaru?

  • Senin, 20/08/2018 - 09:20 WIB
 
Saat dirilis pada 2011 silam, film bertemakan superhero, Green Lantern jeblok di pasaran dan banjir kritikan dari publik. Namun, agaknya Warner Bros belum patah arang dan ingin kembali menghadirkan Green Lantern versi terbaru dengan mendekati sutradara Mission: Impossible - Fallout, Christopher McQuarrie, untuk menggarap film tersebut. Tak hanya itu, rumah produksi tersebut juga kabarnya tengah melirik Tom Cruise sebagai pemeran utama.


Dilansir Comic Book pada Kamis (16/8), kini Warner Bros kembali membujuk Christopher McQuarrie dan Tom untuk bergabung dalam Green Lantern Corps setelah Mission: Impossible - Fallout dirilis. Tom sendiri kabarnya masih dalam tahap negosiasi untuk membintangi film ini. Namun laporan terbaru menyebut jika sang karakter utama, yakni Hal Jordan akan terbunuh dalam film ini. Oleh karenanya, Tom disebut-sebut tidak akan mengambil peran itu kecuali tim produksi mengubah naskah yang telah dibuat.


Mengutip Wowkeren, selain Tom Cruise, ada beberapa aktor lain yang dilaporkan menjadi kandidat untuk memerankan karakter Hal Jordan di Green Lantern Corps ini. Di antaranya adalah Joel McHale, Bradley Cooper, Armie Hammer dan Jake Gyllenhaal. Selain itu, kabarnya DC juga sedang mempertimbangkan Ryan Reynolds untuk kembali berperan sebagai Hal Jordan. Seperti yang diketahui, bintang utama Deadpool 2 itu sebelumnya memang memerankan karakter tersebut dalam film sebelumnya, yakni Green Lantern.


Hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Warner Bros maupun Christopher McQuarrie dan Tom Cruise. Apalagi mengingat jika Tom Cruise belum pernah sekalipun memerankan karakter superhero selama berkarier dalam industri perfilman. Meski demikian, Warner Bros sendiri tampaknya memang tak terlalu terburu-buru untuk mengerjakan film ini. Pasalnya, "Green Lantern Corps" dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.