Punya Paras Mirip, Mike Moh Terpilih Perankan Bruce Lee di Once Upon A Time in Hollywood

  • Minggu, 19/08/2018 - 03:25 WIB
Salah satu film yang dipastikan akan sangat ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Once Upon a Time in Hollywood. Film yang memasang dua aktor jaminan mutu, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt ini telah memulai proses syuting sejak 2 bulan lalu. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat pihak produksi berhenti untuk terus menambah daftar nama aktor maupun aktris yang akan melengkapi line-up pemeran dalam film ini.


Kini, pihak studio telah menemukan sosok pemeran aktor laga legendaris, Bruce Lee. Dilansir The Wrap pada Sabtu (18/8), Columbia Pictures dan Sony ternyata menunjuk Mike Moh, aktor laga professional untuk memerankan tokoh ikonik tersebut. Mike sendiri dikenal dalam penampilannya di web series Street Fighter dan serial Marvels Inhumans. Terlebih, Mike juga merupakan seorang penggemar berat Bruce Lee, bahkan ia sering membuat video untuk menghormati dan mengenang mendiang aktor legendaris tersebut.
 
 

Kemiripan Nyaris Identik antara Mike Moh dan Bruce Lee (Kanan) 


Seperti yang diketahui, Once Upon a Time in Hollywood adalah sebuah kisah yang berlatar tokoh-tokoh nyata di Hollywood era 1960-an. Maka tak heran jika pihak studio ingin menghidupkan kembali para aktor dan aktris lawas Hollywood dalam film garapan Quentin Tarantino ini. Dengan mengambil setting di Los Angeles pada tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood sendiri akan menceritakan tentang seorang aktor televisi bernama Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) yang sedang berjuang untuk masuk ke dalam industry film layar lebar. Sahabatnya Cliff Booth (Brad Pitt) yang merupakan seorang stunt double juga mempunyai keinginan yang sama. Selain itu, peristiwa pembunuhan menimpa tetangganya, artis terkenal Sharon Tate juga akan menjadi bumbu tersendiri dalama film ini. 


Selain Mike Moh, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt film ini siap mengusung departemen akting yang bertabur bintang, sebut saja Al Pacino, Margot Robbie, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Terlepas dari hal tersebut, rencananya Once Upon a Time In Hollywood sendiri akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.