Marcus Aurelius, salah seorang kaisar Romawi yang tercerahkan, menulis: "Hidup kita adalah be" />

Cerita Inspiratif : Ubah Kepercayaan Negatif Yang Membatasi⁩

  • Minggu, 26/08/2018 - 05:56 WIB
 
Marcus Aurelius, salah seorang kaisar Romawi yang tercerahkan, menulis: "Hidup kita adalah bentukan dari pikiran kita."

Pikiran Positif membantu kita merasa berkembang, penuh cinta dan bersyukur. yang mana bisa memperkaya hidup dengan merasakan sukacita jauh didalam diri.
Pikiran Negarif membuatmu terpuruk, rasa sakit dihati, emosional, iri hati dan kecewa. buruknya, wajah dan reaksi pun tak bisa menutupi perasaan itu.

Namun, Ketika kita bisa mengubah cara kita melihat berbagai hal, berbagai hal yang kita lihat akan berubah.

Semua yang ada dialam semesta memiliki getaran dan saling tarik menarik, termasuk perasaan dan pikiran kita. Hukum tarik menarik menyebutkan bahwa hal yang sama akan menarik satu sama lain.
Jika kita berpikir bahwa segalanya baik-baik saja, maka kita akan merasa beruntung, bersyukur, dan bahagia. dan kita pun akan menarik lebih banyak lagi perasaan yang sama. Sebaliknya, jika merasa dirugikan, iri hati atau menderita, kita akan terkesan menarik situasi-situasi negatif yang justru terus membuat kita tidak bahagia.

Nah, Sobat Souja, pilihan mudah untuk memilih bukan?!

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.