Beda Pendapat dengan Daniel Craig, Sutradara Film James Bond Putuskan Hengkang!

  • Rabu, 29/08/2018 - 02:29 WIB
 
Berita kurang mengenakkan datang dari proyek film James Bond yang sedianya akan berjudul Bond 25. Ya, MGM Entertainment baru saja mengumumkan mundurnya sutradara Danny Boyle dari proyek film ke-25 Bond. Melalui akun Twitter resmi James Bond, sutradara kondang itu disebut-sebut memutuskan hengkang lantaran adanya perbedaan pandangan kreatif. Namun seiring dengan pengumuman tersebut, kini semakin banyak penggemar yang berspekulasi mengenai penyebab sesungguhnya mundurnya sang sutradara. Pasalnya, para penggemar mengaku tidak puas dengan alasan yang diumumkan oleh pihak studio dan merasa bahwa hengkangnya Danny dipicu oleh masalah tersendiri.


Di tengah berbagai spekulasi yang beredar, kini laporan terbaru menyebut bahwa salah satu alasan kuat mundurnya Boyle adalah perbedaan pendapatnya dengan sang aktor utama, Daniel Craig. Dilansir The Telegraph pada Jumat (24/8), keduanya disebut-sebut memiliki pandangan yang berbeda dengan latar dan sosok villain utama dalam proyek ini.


"Michael G. Wilson, Barbara Broccoli and Daniel Craig today announced that due to creative differences Danny Boyle has decided to no longer direct Bond 25," tulis akun @James Bond. 


Dilansir melalui Wowkeren, Daniel dikabarkan menolak gagasan Danny untuk menggunakan jasa aktor Tomasz Kot sebagai villain dari Rusia. Tak hanya itu, naskah garapan sang sutradara yang terlalu berfokus pada era Perang Dingin masa modern dengan Rusia juga tidak terlalu disukai oleh Daniel dan para produser lainnya. Laporan terbaru juga mengatakan bahwa jadwal rilis seri ke-25 Bond ini mungkin akan mengalami penundaan karena masalah mundurnya Danny. Jika pihak studio ingin tetap merilis film ini sesuai rencana, maka mereka harus segera mencari sutradara pengganti Danny.


Sebagai pengganti Boyle, beberapa nama sudah dikantongi oleh pihak studio seperti diantaranya Demange, Denis Villeneuve, serta David Mackenzie. Di sisi lain, film Bond 25 sendiri rencananya bakal dirilis pada 8 November 2019 mendatang. Film ini juga digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya Sobat souja! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.