Rumor Henry Cavill Hengkang Sebagai Superman, Warner Bross Berikan Klarifikasi!

  • Senin, 17/09/2018 - 08:17 WIB
Beberapa hari belakangan ini, penggemar film superhero mendapat kabar mengejutkan. Ya, Hanry Cavill yang memerankan sosok Superman dalam rekaan DCEU dikabarkan akan hengkang! Para penikmat sinema dan fans langsung bereaksi keras dan tak rela Cavill melepas peran ikonik tersebut. Menanggapi hal ini, akhirnya Warner Bros seklaku rumah produksi yang menaungi franchise DCEU pun angkat bicara. Merilis sebuah pernyataan resmi, studio raksasa tersebut memastikan bahwa pihak mereka masih menjalin hubungan baik dengan Henry Cavill.


"Meskipun belum ada keputusan mengenai film Superman yang akan datang, kami selalu menghormati dan menjaga hubungan baik kami dengan Henry Cavill, dan itu tetap tidak akan berubah," bunyi pernyataan dari juru bicara Warner Bros dilansir Comic Book pada Jumat (14/9).


Sayang, pernyataan ini malah semakin membuat spekulasi yang tak terbendung, bahkan malah penggemar jadi tambah penasaran. Dany Garcia, manajer Henry juga ikut-ikutan memberikan konfirmasinya, 


"Be peaceful, the cape is still in his closet. @wbpictures has been and continues to be our partners as they evolve the DC Universe. Anticipate a WB statement later today," tulisnya dalam akun @DanyGarciaCo. 


Mengutip Wowkeren, kemungkinan Warner Bros dan Henry masih dalam diskusi tentang kerja sama keduanya di masa depan. Atau mungkin saja, kedua belah pihak justru ingin memutus kerja sama secara damai. Sebelumnya, laporan terbaru menyebut bahwa salah satu faktor yang mempengaruhi gagalnya pembicaraan kontrak antara Henry dan Warner Bros adalah fokus studio ini. Kabarnya, pihak Warner Bros terlalu mengalihkan perhatian ke generasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.


Selain itu, keluarnya sang aktor sebagai Superman juga dikarenakan jadwalnya untuk mengambil peran utama dalam adaptasi serial televisi Netflix yang akan datang, yaitu The Witcher. Sementara itu, informasi lain menyebut bahwa mundurnya Henry disebabkan sang aktor meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan. Lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi selanjutnya ya Sobat souja! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.