Ditawari Peran di Film Mean Girls Terbaru, Aktris ini Pilih Menolak

  • Senin, 23/04/2018 - 07:02 WIB
 
Film Mean Girls, sempat menjadi salah satu film remaja hits saat dirilis tahun 2004 silam. Kisah ceritanya yang menggambarkan lika liku kehidupan serta romantika para remaja di masanya, tak ayal membuat Mean Girls dianggap film ikonik yang wajib disaksikan. Baru-baru ini terungkap kalau aktris Evan Rachel Wood sempat mendapat tawaran membintangi film tersebut yang akan dibuat versi terbarunya. Evan pun menjelaskan alasannya menolak kala diundang menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. 


"Satu-satunya alasan adalah karena aku sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film lain berjudul Pretty Persuasion. Film itu juga bersetting di SMA dan temanya sangat mirip dengan Mean Girls. Karena aku sudah akan membintangi film sejenis, aku tidak bisa menerimanya" kata Evan. 
 
 
  
Film Mean Girls (2004)

Mean Girls sendiri mengisahkan tentang sosok tentang Cady Heron (Lindsay Lohan) si anak baru di sebuah SMA yang sebelumnya menjalani home-schooling. Ia kemudian bergaul bersama geng cewek populer bernama The Plastics yang diketuai Regina George (Rachel McAdams). Kisah unik dan perjuangan masa SMA pun harus dijalani Cady di tengah rumitnya romantika dan persaingan menjadi perempuan paling top di sekolah. 


Sementara itu, penolakan Evan Rachel Wood membuat studio kembali memutar otak untuk mencari aktris yang sepadan dengannya. Belum diketahui pula apakah Lindsay Lohan akan kembali ditawari berpartisipasi dalam Mean Girls versi terbaru atau tidak. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya Sobat Souja!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.