Gandeng J Balvin, Liam Payne Rilis Single Latin!

  • Jumat, 27/04/2018 - 06:49 WIB
 
Kemuculan hits Despacito yang sukses membius pecinta musik, rupanya memberikan inspirasi bagi para musisi untuk melirik genre musik latin. Hal ini pun membuat Liam Payne ingin menciptakan pengalaman baru dalam karier bermusiknya dengan merilis single baru bertajuk Familiar. Single tersebut merupakan hasil kolaborasinya bersama musisi Latin, J Balvin. 


Melansir Wowkeren, Familiar sendiri baru saja dirilis pada Jumat (20/4) lalu. Lagu ini mengusung dua bahasa, Inggris dan Spanyol. Menariknya, meski masih bertema Latin, lengkap dengan hadirnya iringan ala gitar Spanyol dan terompet Mariachi, tapi ternyata genre pop lebih mendominasi lagu ini. Penasaran? Kamu bisa saksikan MVnya melalui link berikut ini https://youtu.be/6iB0nMS97dQ. 


Personel One Direction itu bisa dikatakan mendulang sukses dalam karier solonya. Memulai debutnya dengan merilis lagu Strip That Down, single tersebut mampu menembus Top 10 berbagai chart musik. Tak hanya itu, ia pun terpilih mendampingi Rita Ora untuk menyanyikan salah satu Original Soundtrack film Fifty Shades Freed, berjudul For You. Maka tidak heran Familiar diprediksi juga akan sukses dan digandrungi. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.