Akhirnya, Warner Bros Pastikan Film Sherlock Holmes 3 Tayang Tahun 2020!

  • Sabtu, 12/05/2018 - 10:50 WIB
 
Buat kamu yang sudah menantikan mengenai kelanjutan kisah Sherlock Holmes, ada kabar gembira! Pasalnya Warner Bros baru saja mengonfirmasi bahwa seri ketiga film tersebut, Sherlock Holmes 3 bakal dirilis pada 25 Desember 2020 mendatang. Duet Robert Downey Jr dan Jude Law tersebut akan kembali memerankan karakter sahabat, yakni Sherlock Holmes dan Dr. John Watson. 


Sayang, meski sudah diumumkan tanggal rilis, namun sutradaranya belum diketahui sedangkan Chris Brancato didapuk untuk menegerjakan naskah film ini. Sementara Susan Downey, Joel Silver dan Lioner Wigram duduk di bangku produser Sherlock Holmes 3. Tentu ini menjadi angin segar bagi para pecinta kisah sang detektif cerdas. Para penggemar sudah menantikannya selama bertahun-tahun, karena film terakhir Sherlock Holmes yang berjudul A Game Shadow menyapa pada Desember 2011 lalu. 


Akan tetapi, nampaknya sejumlah film yang tayang pada Desember 2020 bakal bersaing ketat. Seperti yang diketahui, sekuel Avatar garapan sutradara James Cameron juga dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember. Selain itu, Sing 2 juga dipastikan bakal diputar serentak pada Natal tahun 2020. Terlepas dari hal tersebut, Robert Downey sempat menyebutkan bahwa ia ingin menggali lebih dalam soal karakter Perry Mason. Konsep pun dinyatakan akan mirip dengan Sherlock Holmes: A Game of Shadows, namun membuat kisah aslinya menjadi sesuatu yang baru.


"Perry Mason merupakan sesuatu yang ingin kugali lebih dalam, kembali ke buku seri tahun 1931... sama seperti yang kami lakukan dengan Sherlock Holmes: A Game of Shadows, kisah aslinya akan dibuat menjadi sesuatu yang baru," pungkas Robert.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.