Kerap Ingkar Janji, Selena Gomez Putuskan Tinggalkan Justin Bieber Selamanya?

  • Senin, 14/05/2018 - 11:25 WIB
 
Sebutan untuk Jelena Couple, yang merujuk pada Justin Bieber dan Selena Gomez agaknya tak lama lagi akan tinggal kenangan. Akhir tahun lalu, asmara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersemi. Hubungan mereka tampak menjanjikan, apalagi sejumlah orang terdekat mengatakan keduanya kini memiliki pola pikir yang lebih dewasa. Bahkan Selena dan Justin terlihat sangat mesra kala menghadiri pernikahan ayahanda Justin. 


Namun belakangan hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez malah dikabarkan kembali bermasalah. Sempat rehat sejenak, baru-baru ini muncul kabar bahwa mereka telah resmi putus. Dilansir dari Hollywood Life, Sabtu (12/5/2018) Selena disebut memilih putus dari Justin Bieber karena sang kekasih tak bisa memberikan kepastian di masa depan. Selena, rupanya mulai lelah dengan Justin yang kerap berjanji ingin berubah tapi gagal membuktikan semua perkatannya. 


"Dia (Justin) mencintainya dengan amat sangat hingga saat ini, dan masih memiliki perasaan yang kuat untuk Selena. Tapi dia belum mampu untuk berumah tangga seperti yang dia (Selena) inginkan dan dia (Selena) tak mampu meyakinkan Justin untuk memikirkan pernikahan secara serius," tutur seorang sumber yang dekat dengan Justin Bieber.


Sumber ini juga mengatakan bahwa pola pikir Selena Gomez berubah sejak ia menjalani transplantasi ginjal.


"Prioritas hidup Selena berubah drastis sejak operasinya dan pandangannya soal kehidupan telah berubah. Dia ingin berumah tangga lebih cepat dari yang diinginkan Justin dan ia (Selena) melihat keengganan Justin sebagai titik nadir yang membuatnya memutuskan berpisah untuk selamanya. Selena bahkan yakin akan menemukan pria yang berpikir dewasa, mencintainya dengan sungguh-sungguh sekaligus berani berkomitmen....dan itu bukan Justin," tutur sumber tersebut.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.