Film Horor Legendaris ini dibuat ulang, Fans Bersemangat!

  • Jumat, 22/06/2018 - 10:03 WIB
 
Sobat Souja pecinta fim horor, masih ingat dengan film Halloween yang menampilkan tokoh seram, Michael Myers? Nah, film tersebut kabarnya akan dibuat ulang dan dipastikan tayang pada bulan Oktober mendatang! Jamie Lee Curtis, sang pemeran utama yang mengonfirmasinya langsung! Jamie, yang tahun ini berusia 59 tahun mengatakan jika ia begitu bersemangat kembali terlibat dalam salah satu film yang membuat kariernya bersinar! 


Tentu saja, Jamie didapuk lagi memerankan karakter Laurie Strode. Saat mengetahui kabar ini, tentu saja fans film Halloween begitu bersemangat dan penasaran. Pasalnya tokoh Laurie diceritakan tewas saat harus bertarung dengan Michael Myers dalam film Halloween: Ressurection yang tayang pada tahun 2002 silam. Fans pun lantas menebak-nebak, akankah Laurie sebenarnya hanya sekarat karena terluka parah, namun akhirnya bisa diselematkan. begitu pula dengan Michael yang tak pernah benar-benar berhenti menebar teror.


Halloween adalah film pertama dari Curtis, yang merupakan putri kandung dari aktris Janet Leigh (Psycho). Selepas Halloween, ia pun membintangi beberapa film horor lain di awal karirnya, seperti Halloween II, The Fog, Terror Train, Prom Night dan Roadgames, yang membuat namanya tenar dan mengumpulkan barisan fans setia. Kepopulerannya sebagai Ratu Horor sukses lintas generasi, bahkan hingga saat ini. 


Wah, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya Sobat Souja!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.