Dibuat Remakenya, Boneka Seram Chucky Siap Tebar Teror!

  • Sabtu, 07/07/2018 - 15:30 WIB
 
Para penggemar film horor bersiap menyaksikan salah satu ikon seram, Chucky, yang akan kembali menyapa penikmat sinema dalam remake film Childs Play yang diarahkan oleh sutradara Lars Klevberg dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton. Seperti yang diketahui, franchise karya Don Mancini ini begitu melambung setelah memperkenalkan sosok boneka pembunuh bernama Chucky. Chucky sendiri digambarkan sebagai boneka iblis yang membunuh siapapun di sekitarnya, bahkan pemiliknya sendiri.


Melansir Wowkeren, franchise Childs Play sendiri telah berjalan selama 30 tahun, dengan film pertama yang dirilis pada 9 November 1988 silam. Film tersebut mencapai kesuksesan besar di box office dan mendapat ulasan positif dari kritikus. Menilik kesuksesan tersebut, franchise ini pun kemudian menghasilkan enam sekuel yang tetap berjaya di box office. Seri ketujuh franchise ini, yaitu Cult of Chucky dirilis pada tahun 2017 lalu dan disebut sebagai sekuel terakhir petualangan sang boneka pembunuh. Namun dengan adanya proyek remake ini, tentunya seri tersebut bukanlah akhir dari kisah Chucky seperti yang disebutkan sebelumnya.


Childs Play ini kabarnya akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Meski demikian, Brad Dourif yang kini sudah berusia 68 tahun dipastikan akan kembali menjadi pengisi suara boneka iblis ini sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma. Tentunya alur ini sedikit mirip dengan jalan cerita film It serta serial populer Netflix, Stranger Things.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.