Sate Taichan Senayan, Yang Mana sih Yang Enak?

  • Rabu, 19/02/2020 - 07:02 WIB
Hallo Sobat Souja! Jalan raya yang semakin sepi saat pukul 10 malam tiba, Tempat parkir motor di sebelah Mall Senayan City malah menjadi salah satu tempat yang semakin ramai. Antrian yang semakin panjang  dan penuh dengan orang – orang dari berbagai kalangan. Untuk sobat souja yang baru mau coba, jangan bingung lagi mau pilih sate taichan yang mana karena kita punya rekomendasi untuk kamu!
 
1. Sate Taichan Bang Ocid
Nah sate taichan ini adanya di ujung belakang sobat, jadi setelah kamu masuk ke arena taichan kamu jalan kepaling dalam, di situ ada Taichan Ocid, rasa taichan ini enak banget sobat, daging bagian paha ayam yang juicy di tambah dengan bumbu rahasia yang gurih  dan sambalnya?  pedes banget sobat, kamu harus coba!
 
2. Sate Taichan Mas Boy
Sobat souja juga harus coba sate taichan yang ini, sate Mas Boy terdapat di sisi ujung kanan dari pintu masuk arena nya. Kalau yang ini ada sate kulit nya juga sobat di campur dengan daging paha ayam nya yang juicy dan gurih. Tekstur sambal sate taichan di Mas Boy memang agak cair sobat tapi pedesnya langsung membakar lidah juga loh.
 
3. Sate Taichan Ibu Ratna
Sobat Souja, kalau kamu pencinta sambal dan sanggup untuk melahap makanan yang super – super pedes sate taichan Ibu Ratna ini pilihan yang tepat, selain daging ayam nya yang juicy dan gurih sambal taichan ibu ratna yang juga disebut “Sambal Galak” ini pedas nya benar – benar ngebentak loh dan posisi taichan sambal galak Ibu Ratna ini berada di tengah arena parkir sate Taichan ini ya sobat.
 
Masih banyak pilihan sate taichan yang sesuai dengan selera kamu tapi jika ini pertama kali untuk sobat souja, nggak usah bingung lagi ayo langsung mencoba sensasi dingin malam kota Jakarta dengan sate taichan yang pedas nya bikini nagih dan nggak bisa lupa! Jangan lupa coba ya!

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.