Superiots Band, Band Punk Rock n Roll Pertama yang main ke 58 Concert Room

  • Kamis, 20/02/2020 - 13:16 WIB

Sobat Souja! Superiots Band lagi main – main nih di 58 Concert Room. Band yang beraliran Punk RocknRoll ini ingin meramaikan dunia musik Indonesia dengan single – single yang cukup bertemakan prokatife dan penuh luapan idelisme anti penindasan ini mencoba menceritakan keluh kesah yang diperoleh dari para pendengarnya.

Superiots Band Punk Rock n roll dari kota Bogor, berjuang sejak tahun 2009 memiliki koleksi 6 album ini siap meramaikan dunia musik Indonesia dengan single yang cukup provokatif. Band yang digawangi oleh Bonet less (Vokal-Gitar), Bime (Gitar), Epang (Bass), dan Kidoy (Drum) memnag memili taste musik yang berbeda. Walaupun awal mula berdiri, SUperiots Band sering bergonta ganti personel tak membuat mereka berhenti untuk berkarir di musik Indonesia.

Tahun 2015, Superiots Band pun utuh sebagai sebuah band setelah Bonet bertemu dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama. Bime, yang namanya sudah lama sering saya dengar sebagai penggiat usaha recording, di Superiots Band sebagai lead guitar player. Lalu Epang, yang awalnya menghandle dokumentasi Superiots, beralih menjadi basists. Dan di belakang ada Kidoy, pria yang sejak masa kuliah saya anggap sebagai ‘drummer sejuta band’, tetap setia duduk di belakang bass drum Superiots Band.

Seriring berjalannya waktu, Superiots Band telah memiliki 6 album yaitu Untuk Negri,  Potret Buram, Kau Tetap Punk, Kita Bukan Mereka, Cerita Masa Lalu, Hari Ini dan Esok, dan Senjata Baru. Dan dialbum ke 6 ini memiliki single hits “Harapan Takkan Pernah Mati Disini” yang rilis di tahun 2017. Lagu yang membawa pesan moral dan semangat Superiots yang mencoba mengajak kita untuk mencitai secara terang-terangan terhadap pekerja-pekerja di Indonesia khususnya bagi kalangan Petani dan Nelayan yang di analaogikan sebagai kaum-kaum tertindas yang kurang perhatian para generasi milenial loh.

Nah baru – baru ini Superiots Band lagi main nih di 58 Concert Room dan membawakan lagu – lagu hits mereka. Yuk Sobat Souja nikmati Live Performance dari Superiots Band selengkapnya di Youtube Channel CKH Entertainment


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.