Referensi Pakaian Agar Tetap Stylish Di Musim Penghujan

  • Senin, 02/03/2020 - 09:08 WIB
Hi Sobat Souja! Musim penghujan masih turun. Karenanya usahakan saat keluar rumah pakaian kita harus nyaman dan mampu menghangatkan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit ya.

 

Agar kamu selalu bergaya di kala hujan, Soul Of Jakarta telah menyiapkan referensi baju untuk kamu. Terutama jika kamu memiliki banyak aktivitas di luar ruangan ataupun ruangan ber-AC. Berikut ini beberapa pilihan busana dan tips berpakaian yang cocok di musim hujan ;

 

1. Sweater

Yap, ini menjadi objek fashion wajib untuk dimiliki. Apalagi sweater yang terbuat dari bahan rajut, memiliki fungsi yang mampu menawarkan kehangatan sekaligus kenyamanan. Kamu pun bisa dengan mudah memadupadankannya. Coba bermain dengan tabrak warna. Pilih sweater berwarna cerah dan padukan bersama rok warna vibran yang saling bertentangan

 

2. Pakaian Berlapis

Musim hujan merupakan waktu yang tepat untuk memakai pakaian yang berlapis. Selain berguna untuk menghangatkan tubuh, pakaian yang berlapis juga bermanfaat untuk bertukar peran secara instan. Jika pakaian yang paling luar basah, maka kamu tinggal melepasnya karena masih ada pakaian di lapis berikutnya.

 

3.  Scraft

Scraft yang multi fungsi ini, bisa kamu gunakan sebagai penghangat leher. Scraft yang kamu kenakan di leher akan menghalangi angin masuk. Dengan begini jadi tetap tampil modis saat hujan, kan?!

 

4. Celana Pendek

Well, kalau yang satu ini baiknya memang dipakai setelah hujan reda. Tapi kubangan air masih berlangsung di jalan. Sehingga me minimalisir basahnya air ke celana. Pasalnya, cipratan air emang kerap membasuhi bagian dengkul ke bawah loh. Kamu  tidak akan kelihatan aneh kalau pakai celana pendek di musim hujan kok.

 

Jaga kesehatan selalu ya, sobat Souja!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.