Plus Size Rocks! Inspirasi Gaya untuk Wanita Curvy

  • Senin, 09/03/2020 - 05:19 WIB

Lupakan stereotype yang ada, karena apapun bentuk tubuh Sobat Souja— every body type is beautiful. Semakin berkembangnya dunia mode, semakin banyak pula plus size women yang membuktikan bahwa curvy woman juga bisa menjadi panutan dalam berbusana, mulai dari Kardashian sister, Ashley Graham, Bebe Rexha dan masih banyak lagi.

Para desainer dan rumah mode pun juga semakin melek dengan adanya tren inclusivity yang akhirnya membuat mereka mengeluarkan koleksi plus size. Jadi buat Sobat Souja para curvy ladies yang ingin tampil modis, yuk intip beberapa inspirasi gaya dibawah ini yang paling cocok dengan kepribadian Sobat Souja!

1. The Girl Next Door

Buat Sobat Souja yang suka dengan style sweet dan feminim . Padukan sweater atau blouse dengan A-Line skirt. Motif plaid dengan square kecil adalah pilihan terbaik, selain memberikan kesan feminim, plaid juga bisa membuat badan terlihat lebih ramping. Untuk opsi kedua, padukan tshirt kamu dengan dress, entah dress dengan motif plaid atau floral, keduanya dapat menjadi pilihan untuk tampil cantik dan modis.

2. Street Style

Tampil lebih keren dengan kombinasi tshirt dan jaket. Vintage rock tshirt dengan biker jacket atau basic tshirt dengan jeans jacket, keduanya patut dicoba untuk tampil lebih modis ala streetstyler. Padukan dengan midi skirt atau wide leg pants, hindari legging dan skinny jeans. Sentuhan terakhir, jangan lupa dengan sneakers favorit Sobat Souja!

3. BOSS BABE

Binggung dengan outfit untuk kerja atau adanya special occasion? Outer to the rescue! Ya, penampilan apapun yang dilengkapi dengan outer seperti blazer, coat atau vest pastinya akan membuat penampilan kita instantly chic. Pilih warna netral untuk acara yang lebih formal. But feel free untuk meng-ekspreksikan diri dengan warna yang lebih bold. Lengkapi dengan heels dan aksesoris untuk elevate your look.

4. Show Your Curve!

Because why not? Mini dress atau jumpsuit, lengkapi juga dengan waist belt agar lebih terlihat lebih chic. Jika merasa kurang nyaman, dress atau jumpsuit dengan lengan panjang juga bisa menjadi pilihan. Ingin menjadi show stopper? Padukan dengan blazer sebagai cape seperti look model plus size, Ashley Graham!

Itulah macam-macam inspirasi gaya untuk wanita curvy. Semua wanita itu cantik, jadi jangan merasa tidak percaya diri ya Sobat Souja!

Sumber artikel: Thread Zalora


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.