Kiss Me Slowly Jadi Single Perdana Sekaranggi

  • Kamis, 12/03/2020 - 14:15 WIB
Sekranggi adalah seorang penyanyi pendatang baru berarilan folk yang memiliki banyak bakat, selain paras nya yang ayu, sekaranggi juga sangat pandai memainkan beberapa alat musik terutama Gita dan Piano, Setiap bait dan melody tercipta dari rasa yang di tuangkan dalam sebuah lagu membuat Sekaranggi sukses membuat album nya yang berjudul “Safar”. Safar sendiri di ambil dari Bahasa Arab yang memiliki arti “Perjalanan” dan melewati album ini Sekaranggi ingin menceritakan perjalanan hati nya dari setiap lantunan merdu suara dan lagu.
 
  
 
Nah, di awal tahun 2019 ini Sekaranggi mengenalkan satu single perdana berjudul “Kiss Me Slowly” yang bakal tersedia di berbagai platform musik digital. Dalam single perdananya ini, Sekaranggi menawarkan nuansa musik pop dengan beat yang cukup santai. Single “Kiss Me Slowly” sendiri merupakan lagu yang bercerita tentang ketidak mampuan seseorang untuk mengungkapkan perasaan. Cocok banget buat sobat souja yang lagi mau ngedeketin seseorang. “Lagu ini romantis dan memiliki hubungan yang erat dengan pengalaman pribadi saya,” ujar Sekaranggi mengenai single perdananya.
 
Proses rekaman dan live performance, Sekaranggi dibantu oleh Kamil (synth & backing vokal), Dion (bass), Jaka (drum), dan Khalida (biola). Lagu ini berhasil di nikmati oleh banyak pecinta lagu bergenre folk, bait yang menyatu dengan ayunan musik yang mendayu membuat lagu ini terdengar lebih romantis.

Sobat souja! Belum lama ini Sekaranggi berkunjung ke 58 Concert Room untuk berbagi cerita tentang perjalanan hati nya. Untuk sobat souja yang ini melihat full video dari Sekaranggi, penyanyi berparas ayu dan bersuara merdu ini, kalian bisa tonton di YouTube Channel CKH Entertainment. Dengarkan musik mendayu dari alunan bait bersuara merdu, bersama Sekaranggi, disini.
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.