Ngobrol Bersama Sekaranggi di 58 Concert Room

  • Sabtu, 21/03/2020 - 07:36 WIB

Kemarin, Sekaranggi penyanyi pendatang baru berparas ayu dan bersuara merdu ini baru saja berkunjung ke 58 Concert Room untuk berbagi cerita awal mula ia memutuskan untuk terjun mewarna industi musik indi Indonesia.

Sekaranggi mengakui bahwa setiap lagu yang ia ciptakan seperti Safar, Kiss Me Slowly dan Be(lie)ve di angkat dari situasi dan suasana hati yang ia alami. Sekaranggi juga pandai memainkan beberapa alat musik seperti Piano dan Gitar, dari kedua alat musik itulah Sekaranggi berkawan dengan nada dan berhasil melahirkan banyak lagu yang tercipta. Wanita kelahiran Jakarta ini sudah gemar bermain musik sejak duduk di bangku kelas 5 SD ia membuat sebuah band bersama teman – temannya untuk melampiaskan ke gemerannya. Salah satu alasan Sekarangi terjun ke dunia musik ini adalah, ia ingin membuktikan ke guru – guru SMP yang tidak suka melihat seorang perempuan bermain gitar.

Album yang berhasil di rilis oleh Sekaranggi bertajuk “Safar” di ambil dari Bahasa Arab yang berarti “Perjalanan”. Lewat album nya ini ia ingin menceritakan perjalanan hati seorang Sekaranggi dengan bernyanyi. Masih banyak keseruan dan fakta – fakta unik dari penyanyi sekaligus pencipta lagu ini, untuk sobat souja yang mau merasakan keseruannya kalian bisa tonton full video interview nya di Youtube Channel CKH Entertainment! Selamat bersorak seru sobat souja!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.