Bisnis Pakaian Pria?

  • Senin, 23/03/2020 - 08:26 WIB
Sobat souja, fashion dan cara berpakaian saat ini tidak hanya di perhatikan untuk para wanita tapi juga para pria, saat ini sudah semakin banyak pria yang sangat memperhatikan cara mereka berpakaian. Cara berpakaian sudah menjadi pandangan yang mewakili kepribadian seseorang maka dari itu banyak dari mereka yang berlomba – lomba untuk terlihat menarik agar menimbulkan first impression yang baik.

Saat ini dengan bantuan teknologi yang semakin canggih, banyak orang lebih mudah dalam mencari referensi cara berpakaian bahkan mendesign baju untuk di kenakan hingga untuk di pasarkan. Hal ini juga menjadi alasan pesat nya perkembangan bisnis clothing line pria, banyak produk local lainnya yang memiliki produk berkualitas menjanjikan dan berhasil menarik banyak peminat. Maka dari itu saat ini semakin banyak juga brand local yang sudah berani bersaing di industry yang sangat kompetitif ini.

Sobat souja, tanpa kalian sadari ternyata fashion untuk pria itu lebih mahal dan sangat beragam, dari topi, kacamata, sepatu, tas, jam tangan dan jaket yang memang di design maskulin untuk di kenakan para pria. Dari banyak nya macam style yang berkembang, tidak banyak dari mereka yang berani merogok kocek untuk penampilan, karena di percaya laki – laki sangat memandang kualitas dan jangka waktu pakai yang dapat ia kenakan, Jadi sobat souja yang ingin memulai clothing line untuk pria tidak usah ragu lagi, karena jika sobat mengikuti trend dengan kualitas baik dan design yang unik clothing line sobat pasti akan mendatangkan banyak peminatnya.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.