Nostalgia bareng Wayang di 58 Concert Room

  • Jumat, 27/03/2020 - 22:18 WIB
Sobat Souja! Siapa sih yang engga kenal dengan Wayang? Nah band yang popular di era 90an ini memang penampilannya banyak tunggu oleh penggemar lama mereka loh. Wayang yang sampai saat ini sudah meliris sebanyak 8 album dari tahun 1995 sampai 2009.

Wayang merupakan sebuah grup musik asal Jakarta yang didirikan pada tahun 1995. Nama Wayang diambil dari inisial masing-masing personel yakni Wahyu Adrianto, Ahmad Fauzi, Ramdan Wahyudi, dan Gilang Ariestya. Album perdana Wayang dikeluarka pada 1997
dengan judul Damai. Selanjutnya Wayang hampir setiap tahun merilis album, Dongeng pada 1999, Transisi pada 2000, WYG di 2002, Dari Hati di 2003, Belum Terlambat di 2005.

Wayang kembali mengeluarkan single recycle mereka yang berjudul Damai, setelah sukses mengeluarkan single Damai Wayang kembali berpikir untuk merilis single kedua mereka pada tahun 2015 dengan kembali merecycle lagu mereka yang berjudul Jangan Kau Pergi dengan formasi baru dari Wayang. Ditahun 2018 ini Wayang membuat sebum kejutan dengan hadirnya kembali Gilang. Dalam waktu Wayang kini diperkuat Ramdan Wahyudi (Vocal,Guitar), Ahmad Fauzi (Bass), Gilang (Drum), Ai (Guitar) dan Angga (Keyboard).

Nah Wayang lagi tampil nih di 58 Concert Room. Buat Sobat Souja yang mau bernostalgia dengan lagu – lagunya Wayang bisa nonton langsung videonya di Chennel Youtube CKH Entertainment, Check this out!
 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.