Haru Dunia, Single Baru dari MORSH

  • Kamis, 02/04/2020 - 14:29 WIB
Sobat Souja! Kenal dengan DJ Winky? Yap DJ yang satu ini sedang menggarap band bersama teman – teman dengan mengeksplorasi musik pop dengan mencampurkan banyak bunyi, MORSH meracik musik nuansa dengan pop elektronik yang megah. Band sudah berdiri dari tahun 2017 ini ingin memwarnai musik Indonesia dengan karya – karyanya


 
MORSH, grup musik yang terdiri dari Winky Wiryawan (gitar), Tofan Topano (bass & syth), serta Diano (vokal) ini menggabungkan dua selera musik yang berbeda menjadi satu dalam albumnya ini. Album ini berisi enam lagu dengan nuansa yang berbeda-beda di setiap lagunya. Melalui akun Instagramnya di @morsh.music
 
Kali ini MORSH mengeluarkan sebuah single berjudul “Haru Dunia”. Lagu yang tidak ada di dalam album “Major Minor”. "Haru dunia" adalah sebuah potret musik yang menceritakan tentang suatu kehidupan, keseimbangan perbuatan antara manusia dan semesta. Segala sesuatu yang kita lakukan sekarang, baik atau buruk, kecil atau besar, akan berdampak dan berakibat pada satu lainnya. Wah dalem banget ya artinya, sobat souja.

Lagu yang diciptakan oleh Topan Tofano ini juga menggambarkan betapa kecilnya umat manusia di hadapan Sang Pencipta ketika Dia sudah mentakdirkan sesuatu. Nuansa musik dengan mix-feeling mood dan tarian yang pedih oleh Kinsy Kartono dapat kalian rasakan dan nikmati di video lirik kami yang dibuat oleh CreamyPandaxx & Mcraejafron, tata artistik oleh Aditya Pratama & Rifo. Lirik lugas dengan alunan melodi gitar yang melayang, mengantarkan kita pada realisasi yang mendalam akan kehidupan.
Untuk saat ini adalah waktu yg tepat untuk merilis video lirik video lirik ini atas bentuk kekhawatiran MORSH terhadap situasi sekarang. Lagu ini nanti akan dirilis di semua portal musik. MORSH  berharap para penikmat musik merasakan journey yang kami rasakan melalui “Haru Dunia”.

Nah kali ini MORSH lagi main – main ke 58 Concert Room nih. Buat Sobat Souja yang penasaran dengan warna musik dari MOSH bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like Comment,Subscribe dan Share ya. Sobat Souja masih banyak penampilan dari band dan penyanyi lainnya. Yuk buruan di cek Youtube Channel CKH Entertainment!

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.