9 List Lagu Mahakarya Didi Kempot The Godfather of Broken Heart

  • Selasa, 05/05/2020 - 11:06 WIB
Sobat Souja, The Godfather of Broken Heart, Pakde Didi Kempot meninggal dunia dini hari, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada umur 52 tahun di rumah sakit. Penyanyi yang telah memberikan nuansa campursari khas jawa dengan ciri khas nyentrik baju yang ia kenakan menambah kharisma Pakde Didi untuk tampil di depan panggung.

Namun, dibalik itu semua, banyak lagu Pakde Didi ini banyak disukai oleh segala kalangan lho Sobat Souja, dari anak kecil hingga dewasa, uniknya, tidak lepas semua lagu yang ia nyanyikan bertema patah hati akan cinta, tidak heran dengan sebutan tersebut, Pakde Didi Kempot dikenal sebagai The Godfather of Broken Heart.

Suara yang merdu dan juga gaya yang nyentrik ini menjadi ikon ataupun simbol Pakde Didi Kempot selama ia berkarya, lagu yang ia ciptakan pun menjadi daya tarik sendiri untuk para penyanyi muda untuk meng-cover nya, tak heran nama Pakde Didi Kempot pun melejit kembali di permukaan layar kaca.

Ingin tahu lebih dalam apa saja sih lagu Pakde Didi Kempot yang hits di telinga pendengar sad boy maupun sad girl tanah air ini, yuk simak!

1. Cidro Janji

Siapa disini yang pernah di hianati? sakit rasanya, hati pedih dan susah untuk tidur maupun makan, lagu ini menceritakan akan penghianatan cinta.
 

 
2. Suket Teki
dengan kalimat khasnya "Tak tandur pari jebul tukule malah Suket Teki" kita sudah memberikan air susu, kok dibalas dengan air tuba? sakit rasanya!
 


3.Banyu Langit
kembali dan berharap akan cinta sejati yang datang, penantian yang begitu panjang untuk kembalinya kekasih hati, hingga kini ditinggal dan dihianati. Hancur hati ini!
 

 
4. Ambyar
untuk menjelaskan lebih lanjut bagaimana keadaan hati, judulnya sangat mewakilkan perasaan ini. Ambyar!
 


5.Pamer Bojo
Lagi-lagi bikin sakit hati, nyakitin terus bisanya, heran. Udah dapet yang baru, yang lama ditinggal, sama seperti pribahasa 'habis manis, sepah dibuang'
 


6. Sewu Kutho
Pernah menunggu orang yang disayang? pernah mengalami penantian yang panjang? cocok! coba denger Sewu Kutho, sakit!
 


7. Dalan Anyar
Dia menghilang begitu saja, tak mengabari, tiba-tiba sudah jalan bersama yang lain? yuk, cepat-cepat ganti yang baru, sakit hati ini!
 


8. Stasiun Balapan
Kesetiaan orang akan diuji ketika ia akan setia menanti, walaupun tidak pasti sampai kapan penantian ini. Sing sabar.
 


9. Tanjung Mas
Suatu tempat mungkin akan menjadi saksi cinta kalian Sobat Souja, hal itu bisa menjadi kenangan manis atau kenangan pahit.
 


Demikian lagu-lagu andalan para sad boy dan sad girl masa kini yang terdengar di berbagai suasana, semoga semangat Pakde Didi Kempot bisa kita jadikan sebagai contoh, walaupun sakit hati dan patah hati, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan kita untuk selalu berkarya.

Selamat jalan Pakde Didi Kempot, akan mahakarya yang engkau berikan kepada kami selalu dikenang.
Rest in Peace, The Godfather of Broken heart.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.