Sobat Souja, siapa sih yang masih terbayang-bayang dengan kengerian film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang baru aja rilis di akhir bulan Februari kemarin?  " />

Perempuan Bergaun Merah, Film Horror Terbaru Timo Tjahjanto

  • Selasa, 19/05/2020 - 08:17 WIB
 
Sobat Souja, siapa sih yang masih terbayang-bayang dengan kengerian film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang baru aja rilis di akhir bulan Februari kemarin? Nah, sutradara film tersebut, yaitu Timo Tjahjanto, akan menghadirkan sebuah film horor baru yang berjudul Perempuan Bergaun Merah. Berbeda dengan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo bertindak sebagai produser di Perempuan Bergaun Merah. Lalu, posisi sutradara dan penulis skenario dipercayakan kepada William Chandra. Perempuan Bergaun Merah merupakan hasil produksi Frontier Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment, dan Rapi Films.
 
Red dress
Source : twimg.com
Film ini sendiri akan dibintangi oleh Tatjana Saphira. Tatjana mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama di Perempuan Bergaun Merah. Bagi Tatjana, ini adalah pertama kalinya dia bermain di film yang murni bergenre horor. Tatjana pun mengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film horor. Dalam memilih film, salah satu hal yang saya jadikan tolak ukur adalah pengalaman apa yang akan saya dapatkan dari film tersebut. Saya ingin punya filmografi yang variatif supaya ada banyak hal baru yang bisa saya pelajari. Lalu, saya juga bisa menunjukkan sisi lain dari diriku, ungkap Tatjana.

Tatjana akan beradu akting dengan sederet bintang lainnya, di antaranya Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda. Buat Sobat Souja yang belum familiar dengan sutradara film ini, William merupakan sutradara berbakat yang sudah melahirkan beragam judul film, seperti End, The (2007), Nemesis (2009), 3 Sum (2013), dan Sekte (2019).
 
Tatjana
Source : femindonesia.com
Tanggal rilis pasti Perempuan Bergaun Merah masih belum terungkap, namun telah direncanakan akan tayang pada tahun ini. Semoga pandemi corona ini cepat segera berakhir ya dan Sobat Souja bisa menyaksikan penampilan Tatjana Saphira di film horor perdananya!
 
Sumber Artikel : Kincir.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.