Halo Sobat Souja, walaupun di masa pandemi COVID-19 saat ini, Ariana Grande terus aktif membuat karyanya loh. Setelah beberapa waktu lalu merilis " />

Rain On Me, Kolaborasi Lady Gaga X Ariana Grande Di Tengah Pandemi Covid-19

  • Sabtu, 30/05/2020 - 04:09 WIB
Halo Sobat Souja, walaupun di masa pandemi COVID-19 saat ini, Ariana Grande terus aktif membuat karyanya loh. Setelah beberapa waktu lalu merilis Stuck On U bersama Justin Bieber, kini ia berkolaborasi dengan penyanyi Mother Monster atau yang Sobat kenal dengan Lady Gaga. Grande dan Gaga merilis lagu bertajuk Rain On Me. Lagu tersebut akan menjadi salah satu track dari album ke-6 Lady Gaga yang bertajuk Chromatica.
 
Gaga
Source : static.billboard.com
Rain On Me juga memiliki video klip yang sudah rilis belum lama ini. Di video klip itu, Ariana Grande dan Lady Gaga nampak mengenakan kostum cyberpunk ala film Blade Runner. Dengan kostum tersebut, mereka menari-nari di tengah hujan dengan latar suasana perkotaan nan futuristik. Ya, cyberpunk memang menjadi tema utama dari album Chromatica. Baru empat hari rilis saja, video klip Rain On Me sudah ditonton oleh lebih dari 51 juta pengguna YouTube. Untuk merayakannya, Gaga merilis video bertajuk Lady Gaga & Ariana Grande Are The Chromatica Weather Girls.
 
ariana
Source : media.glamour.com
Video klip itu terlihat sangat lucu dan aneh di waktu yang bersamaan. Gaga dan Grande diceritakan menjadi presenter ramalan cuaca di sebuah program berita. "Kemarin, langit sangat cerah. Tapi, hari ini semua berubah. Hari ini, terjadi hujan yang sangat lebat. Biarpun beberapa orang merasa tidak suka, kami sangat menikmatinya," kata Gaga yang terlihat memegang payung dan sedang diguyur air serupa hujan lebat. Kemudian, Gaga meminta Ariana Grande untuk memberi laporan cuaca di kediamannya. Grande juga terlihat menggunakan payung agar tidak dibasahi air hujan buatan. Lucunya, Ariana Grande diguyur air saat berada di dalam rumah. Adegan ini sangat aneh, namun juga lucu bagi sebagian fans Grande.
 
Ada-ada saja ya Sobat Souja tingkah laku kedua penyanyi ini, Oh iya music video clip mereka ini juga bisa dijadikan hiburan bagi Sobat sembari mengisi waktu kekosongan di masa pandemi loh!

Sumber Artikel : Kumparan.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.