Nadin Amizah Rilis Album Debut di Hari Ulang Tahun

  • Sabtu, 30/05/2020 - 04:08 WIB

Sobat Souja, penyanyi muda Nadin Amizah merilis album debutnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Kamis (28/5/2020).


Album berjudul Selamat Ulang Tahun ini berisi 10 buah lagu yang semua untaian liriknya ditulis sendiri oleh Nadin.
Penyanyi berusia 20 tahun tersebut juga mendapat bantuan dari beberapa musisi lain seperti Tarrarin Svmmerdose, Dissa Kamajaya, Doly Harahap, dan Ramadhan Zulqi untuk proses pengembangan musiknya.

Sementara itu Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, dan Mikha Angelo berperan sebagi produser dalam album perdana Nadin Amizah.

"Nama-nama produser ini sama besar perannya dalam mewujudkan dengan akurat visiku yang kadang rumit untuk diterjemahkan tentang musik-musik yang ada di dalam album ini," kata Nadin dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/5/2020).

Album Selamat Ulang Tahun ini adalah cara Nadin untuk membekali dirinya menuju usia 20 tahun yang sering dianggap sebagai batas memasuki kedewasaan.

"Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan, dan kebahagiaan yang campur aduk di masa pendewasaan aku," ucapnya.

Mengawali karier di usia 17 tahun, Nadin Amizah tumbuh menjadi salah satu penyanyi muda berbakat Tanah Air berkat suaranya yang merdu. Perkembangan karier Nadin semakin meningkat karena ia terjun langsung dalam proses penulisan lirik-lirik lagunya.

Nadin merasa bersyukur karena bisa ikut mengeksplorasi dunia musik lebih jauh dengan ikut menulis lirik lagunya sendiri.

"Di album ini bisa dengan bangga aku bilang kalau begtiu banyak banget pengembangan cara menulis dan bernyanyi aku dari sebelumnya," tutupnya.

Yuk, dengar lagu-lagunya, Sobat!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.