Deretan Serial Tontonan Terbaru Netflix Juni 2020

  • Minggu, 31/05/2020 - 13:25 WIB
Ketika banyak film yang mengalami penundaan dan bioskop tutup membuat Sobat Souja yang #DiRumahAja mencari hiburan dengan nonton film di situs streaming. Termasuk Netflix yang kini semakin rajin menambahkan judul series terbaru dengan menghadirkan konten-konten orisinalnya. Nah, di bulan Juni 2020 ini Netflix siap memanjakan Sobat dengan beragam konten serial terbaru yang sudah ditunggu-tunggu. Genre yang ditawarkan pun beragam, mulai dari komedi hingga thriller. Dijamin deh bakal bikin Sobat Souja terhibur betah selama #DiRumahAja.
 
1. Fuller House: The Farewell Season (2 Juni)
 
Fuller
Source : i0.wp.com
Apakah Sobat Souja dulu pernah menjadi salah satu penikmat sitkom Full House yang populer di era 90-an? Jika iya, maka Sobat gak boleh melewatkan musim terakhir dari serial Fuller House. Soalnya, serial orisinal Netflix ini bakal menjadi penutup dari keseluruhan waralabanya. Di musim terakhirnya ini, Sobat Souja bakal disajikan keseruan serta kehangatan keluarga Tanner dan Fuller yang sedang menyiapkan pernikahan untuk Stephanie dan DJ. Oh iya, sejumlah pemeran dari serial orisinalnya juga dikabarkan bakal memiliki cameo di beberapa episode-nya.
 
2. 13 Reasons Why: Season 4 (5 Juni)
 
13RW
Source : denofgeek.com
Terlepas dari berbagai macam kontroversi yang ada pada musim-musim sebelumnya, serial 13 Reasons Why akhirnya mengakhiri perjalanannya pada season 4 ini. Dengan hari kelulusan yang semakin dekat, Clay dan teman-temannya berjuang untuk selangkah lebih maju agar dapat menyingkirkan rahasia masa lalu yang mengancam masa depan mereka. Pasalnya, di musim sebelumnya kasus pembunuhan terkait Bryce Walker masih belum terpecahkan.
 
3. Reality Z (10 Juni)
 
Reality Z
Source : vitalthrills.com
Apakah Sobat Souja menyukai tontonan yang bertema zombie? Jika iya, serial Netflix yang satu ini bakal cocok banget untuk disaksikan oleh Sobat pada 10 Juni mendatang. Soalnya, serial ini menceritakan sebuah tim produksi serta pemeran dari suatu reality show yang terjebak dalam kiamat zombie. Mereka pun harus bertahan hidup di sebuah studio yang menjadi tempat syuting acaranya.
 
4. The Politician: Season 2 (19 Juni)
 
Politician
Source : cdn.collider.com
Jika Sobat Souja merupakan penggemar dari serial politik-komedi, The Politician, nah jangan sampai kelewatan musim terbarunya yang akan rilis di Netflix pada 19 Juni mendatang. Sebab, pada season keduanya ini, si ambisius Payton harus siap menghadapi berbagai tantangan baru untuk memenangkan kursi senat. Sejumlah pemeran yang ada di musim pertamanya seperti Ben Platt, Gwyneth Paltrow, dan Jessica Lange pun bakal kembali muncul sebagai karakternya masing-masing.
 
5. It’s Okay to Not Be Okay (20 Juni)
 
Okay
Source : idntimes.com
Selain serial dari Barat, pada Juni mendatang Netflix juga akan memanjakan pencinta drama Korea lewat serial It's Okay to Not Be Okay. Dalam serial ini, berkisah tentang dua orang dengan profesi serta latar belakang emosi berbeda yang pada akhirnya saling mengisi kekosongan satu sama lain. Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji yang berada dalam satu manajemen hiburan.
 
6. Dark: Season 3 (27 Juni)
 
dark
Source : thrillist.com
Konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan empat keluarga dari tiga generasi ini akhirnya akan mencapai titik terang di sebuah dunia baru. Seluruh konflik yang ada pada serial orisinal Netflix asal Jerman ini pun bakal berakhir pada musim ketiganya yang akan hadir akhir bulan Juni mendatang. Sobat Souja yang mengikuti serial Dark sejak awal atau memang menyukai tema perjalanan waktu yang berbalut thriller pastinya enggak akan mau ketinggalan musim terbarunya ini.

Nah, itulah deretan tontonan orisinal Netflix yang dapat Sobat Souja saksikan selama bulan Juni 2020 mendatang. Dari seluruh serial dan film tersebut, manakah yang paling Sobat nantikan? Yuk mari nonton #DiRumahAja

Sumber Artikel : Kincir.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.