Sobat Souja bagi sebagian perempuan, penampilan yang sempurna itu ibarat ibadah sholat 5 waktu atau ke gereja di hari Minggu, di mana hukumnya wajib " />

DIY : Yuk Mari Kreasikan Nail Art Cantik Sendiri!

  • Selasa, 11/08/2020 - 09:35 WIB
Sobat Souja bagi sebagian perempuan, penampilan yang sempurna itu ibarat ibadah sholat 5 waktu atau ke gereja di hari Minggu, di mana hukumnya wajib dilakukan. Jika tidak si empu yang punya penampilan akan mendapat dosa besar. Semua aspek penampilan harus diperhatikan: mulai dari pakaian, make-up, hairstyle, sampai kuku yang harus berada dalam situasi yang paripurna. Seiring berkembangnya zaman, kuku nggak lagi hanya dihias dengan warna-warna polos saja. Sudah banyak kreasi nail art yang artistik dan kreatif bertebaran di mana-mana. Mulai dari yang sulit dan harus dibuat di salon, hingga yang mudah dan bisa dibuat sendiri di rumah, seperti yang bakal kita kasih nih contohnya di bawah ini Sobat Souja!
 
nail art
Source : cloudinary.com
 
Bahan Yang Diperlukan :

- Cat kuku warna dasar atau base coat (biasanya warna putih)
- Cat kuku warna pastel
- Cat kuku warna terang (pink, kuning menyala, atau warna lain yang senada)
- Top coat
 
Cara Menghias Nail Art :

1. Pertama, lapisilah seluruh kukumu dengan base coat. Tunggu sampai benar-benar mengering.
2. Kemudian, lapisi lagi kukumu dengan cat berwarna pastel. Kamu bisa menggunakan 1 atau 2 warna pastel yang berbeda, sesuai dengan selera.
3. Kalau sudah kering, baru deh mulai membuat garis-garis vertikal dengan menggunakan cat kuku berwarna terang. Supaya hasilnya bagus, pastikan kamu memilih paduan warna yang tepat sehingga nggak terkesan tabrak-tabrakan.
4. Biarkan cat tersebut kering, dan lakukan proses finishing dengan melapisi kuku cantikmu itu dengan top coat.

Nah, gimana Sobat Souja? Bagus bukan? Buat Sobat yang bosan dengan hiasan kuku yang gitu-gitu aja, Sobat Souja juga bisa berkreasi dengan motif lainnya yang diinginkan, selamat mencoba sendiri ya!

Sumber Artikel : Hipwee.com 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.