Film Paranormal Activity 7 Siap Dirilis pada 2022 Mendatang

  • Minggu, 06/09/2020 - 11:03 WIB

Sobat Souja, buat kalian yang gemar dengan film horor, pasti sudah enggak asing lagi dengan waralaba Paranormal Activity, ‘kan? Yap, waralaba horor yang mengusung konsep found footage ini memang cukup populer dan dianggap sangat menyeramkan oleh sebagian orang ketimbang sinema horor lainnya. Belum lama ini, ada kabar baik buat para penggemar waralaba Paranormal Activity. Sebab, film ketujuhnya kabarnya akan dirilis pada 2022 mendatang.

Dilansir Bloody Disgusting, Paramount Pictures dan Blumhouse kabarnya siap merilis film ketujuh dari waralaba Paranormal Activity pada 5 Maret 2022. Kabarnya, proyek film ketujuh tersebut sudah dikembangkan sejak awal 2020 oleh produser Jason Blum dengan kembali menggandeng Christopher Landon sebagai penulisnya. Sebelumnya, Landon juga sudah terlibat sebagai penulis naskah dari film kedua hingga kelima dari waralaba tersebut.

Namun, belum diketahui pasti apakah film ketujuhnya tersebut akan menjadi lanjutan dari film-film sebelumnya atau justru menjadi sebuah reboot. Hal ini karena Paramount Pictures sempat mengungkapkan bahwa Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015) bakal menjadi film yang terakhir di waralaba tersebut. Jadi, entah itu hanya akal-akalan marketing saja atau merupakan kode kalau mereka akan me-reboot waralabanya.

Jika mengacu pada film Ghost Dimension, kemungkinan besar film ketujuhnya tersebut bakal dijadikan sebuah reboot. Soalnya, film keenamnya tersebut menjadi yang paling gagal di antara seluruh film di waralaba Paranormal Activity. Ghost Dimension hanya meraih skor 14% di situs Rotten Tomatoes serta pendapatan sebesar 78,9 juta dolar (sekitar Rp1,14 triliun) dan menjadi yang terkecil di waralaba tersebut.

Torehan yang diraih Ghost Dimension tersebut sangat berbanding terbalik dengan film pertamanya yang dirilis pada 2007 silam. Bayangkan saja, film pertamanya mampu meraup keuntungan sebesar 193,4 juta dolar (sekitar Rp2,8 triliun) dari modal produksinya yang hanya 15 ribu dolar (sekitar Rp219,4 juta). Lalu, skor film pertamanya juga menyentuh angka 83% dan menjadi yang tertinggi di waralaba tersebut. Jadi, agak masuk akal jika film ketujuhnya merupakan reboot.

Nah, bagaimana tanggapan kalian terkait proyek film ketujuh Paranormal Activity?

Sumber: Kincir.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.