Hai Sobat Souja, buat kalian yang K-Popers pasti udah pada dengerin single terbaru dari BTS dong? Gimana? Bagus banget kan? " />

Fakta Menarik Tentang Lagu Dynamite BTS

  • Senin, 07/09/2020 - 08:08 WIB
Hai Sobat Souja, buat kalian yang K-Popers pasti udah pada dengerin single terbaru dari BTS dong? Gimana? Bagus banget kan? Nah, tapi Sobat tau gak sih? Kalau ternyata dibalik kesuksesan lagu Dynamite ini menyimpan sejumlah fakta menarik yang perlu Sobat Souja ketahui bersama loh! Wah, kira-kira apa tuh ya? Penasaran? Langsung aja yuk kita simak infonya di bawah ini.
 
dynamite bts
Source : i2.wp.com
 
1. Single Dynamite Tak Rencana Akan Rilis

Melalui sang leader, RM (Rap Monster), BTS tak merencanakan jika lagu Dynamite akan rilis. Akan tetapi, selama persiapan album baru yang memang sudah terencana rilis paruh kedua tahun 2020 ini, dan mereka pun menemukan lagu Dynamite. Temuan lagu ini adalah hal yang jauh dari prediksi. Dynamite adalah lagu yang ringan dan menarik yang selalu ingin mereka sajikan.

2. BTS Tidak Melakukan Tour Promosi
Sudah bukan rahasia lagi jika semua penyanyi dunia akan tour ke beberapa negara sebagai cara promo lagu mereka. Namun, tidak untuk BTS kali ini. Alasannya tentu adalah kondisi pandemi yang tengah menjadi wabah seluruh penjuru dunia.

3. Menggandeng Label Rekaman AS Untuk Melakukan Promosi
Tidak dapat hadir dengan tour promo, bukan arti kata BTS diam saja. Rencana mereka dengan promo ke seluruh Amerika Serikat demi promosi Dynamite akan melibatkan Columbia Record. Label rekaman populer Amerika Serikat ini telah hadir dengan tim yang akan melakukan promosi ke berbagai radio AS. Bahkan mereka juga akan menemui ketujuh anggota BTS tersebut untuk melakukan wawancara.

4. Single Dynamite Full Berbahasa Inggris
Dynamite kini menjadi lagu pertama BTS yang memiliki lirik berbahasa Inggris. Menurut V, alasan mereka hadir dengan bahasa Inggris sebagai bahasa yang mereka pakai karena pada saat melakukan rekaman, bahasa Inggris lebih melekat dengan melodi serta memberikan efek getaran yang berbeda.

5. Dynamite Sebagai Bentuk Dukungan BTS Di Masa Pandemi
Rilisnya lagu Dynamite ini hadir dengan tujuan agar orang-orang seluruh dunia selalu survive saat pandemi Covid-19 yang belum selesai. Menurut J-Hope, salah satu member BTS, Dynamite berharap dapat menghibur bagi orang yang mendengarkannya.
 
army bts
Source : pikiran-rakyat.com
Itu dia Sobat Souja, sejumlah fakta menarik yang Sobat perlu ketahui sebagai Army sejati tentang perilisan single Dynamite yang baru saja di launching beberapa hari yang lalu. Gimana? Semoga BTS tetap selalu berkarya ya meskipun di tengah pandemi seperti ini, selamat mendengarkan Sobat Souja!

Sumber Artikel : Harapanrakyat.com
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.