Hai Sobat Souja, udah pada nonton film oginal terbaru dari Netflix yang berjudul #Alive belom? Film yang dibintangi oleh Yoo Ah-in dan Park Shin-hye telah tayang di Netflix " />

Film #Alive Bertahan Hidup Di Rumah Saja Dari Zombie

  • Senin, 14/09/2020 - 07:55 WIB
Hai Sobat Souja, udah pada nonton film oginal terbaru dari Netflix yang berjudul #Alive belom? Film yang dibintangi oleh Yoo Ah-in dan Park Shin-hye telah tayang di Netflix pada 8 September 2020 kemarin. #ALIVE menjadi salah satu film musim panas hit di Korea Selatan. Film yang mengisahkan wabah zombie ini menjadi yang pertama berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton di Korea Selatan kala pandemi Covid-19 masih berlangsung. Film ini bermula dari Oh Joon-woo (Yoo Ah-in), seorang gamer yang tinggal sendiri di rumah sedangkan ayah, ibu, dan kakak perempuannya pergi bekerja. Ketika sedang bermain gim daring, teman-temannya memberi tahu situasi aneh terjadi di sekitar mereka layaknya film.
 
 #alive
Source : whats-on-netflix.com
Imbauan tersebut membuat Joon-woo panik karena keluarganya terpencar dan tak banyak stok makanan di dalam rumah. Selama berhari-hari di dalam rumah, Joon-wo mulai kehabisan makanan dan akal sehat. Di titik terendah itu, ia bertemu Kim Yoo-bin, penghuni apartemen di sekitarnya yang masih selamat. Keduanya mulai saling membantu di tengah keterbatasan makanan, minuman, serta tanpa jaringan telepon dan internet. Namun, tanpa disadari, Joon-wo dan Yoo-bin ternyata harus menghadapi permasalahan hidup selain zombi dan perut.
 
Film #ALIVE sendiri sudah tayang di bioskop Korea Selatan pada 24 Juni lalu. Film garapan sutradara Cho Il-hyung ini menjadi film pertama yang meraih 1 juta penonton setelah bioskop Korea Selatan mati suri akibat pandemi Covid-19. Sebelumnya, Yoo Ah-in sempat menyatakan #ALIVE berbeda dari film-film zombie  lainnya. #ALIVE akan memperlihatkan keinginan terbesar banyak orang untuk tetap hidup di tengah permasalahan. Film #ALIVE diangkat dari film horor asal Amerika Serikat, Alone, karya Matt Naylor. Sutradara Cho Il-hyung mengatakan film tersebut sedikit diubah dengan bumbu dan latar ala Korea Selatan, seperti lebih emosional dan menambahkan unsur budaya.

film #alive
Source : 0.soompi.io
Film #Alive sangat cocok sekali ditonton bersama keluarga di tengah masa PSBB seperti sekarang ini loh Sobat Souja, karena akan terasa relate dengan kondisi saat ini. Jadi, buat Sobat yang menyukai film bertemakan survival dari para kejaran zombie film ini wajib banget deh untuk dijadikan sebagai hiburan di kala PSBB nanti, selamat menonton ya!

Sumber Artikel : Cnnindonesia.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.