Kolaborasi Menggemaskan DHC dan Disney Akhirnya Masuk Indonesia

  • Selasa, 15/09/2020 - 09:44 WIB
Hai, Sobat Souja! Kabar bahagia bagi kamu para penggemar karakter Disney, DHC (Daigaku Honyaku Center), merek perawatan kulit wajah dari Jepang berkolaborasi dengan Disney menghadirkan karakter-karakter animasi favorit pada kemasan rangkaian perawatan DHC.

Kolaborasi yang telah dimulai semenjak delapan tahun silam, akhirnya dapat dinikmati para beauty enthusiast dan penggemar Disney di Indonesia.

Menurut Diazca Adisza, kolaborasi DHC dengan Disney sejak tahun 2012 ini dapat membangkitkan kenangan masa kecil banyak orang.

“Disney telah menjadi bagian dari hidup banyak orang di dunia, karena memiliki hubungan yang erat dengan kehidupan masa kecil dari masa ke masa,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas Lifestyle.

Kolaborasi DHC dan Disneydok. DHC Indonesia Kolaborasi DHC dan Disney
Ada tiga seri DHC edisi Disney yang tersedia di Indonesia, yaitu Disney Lip Cream Toy Story Duo Set, yang terdiri dari dua DHC Lip Cream dengan karakter Woody dan Buzz Lightyear dari film Toy Story dan Lip Cream bergambar karakter Little Green Men yang sangat populer di Toy Story franchise.

Kemudian ada Mickey and Friends Deep Cleansing Oil & Lip Cream, yang terdiri dari Disney Deep Cleansing Oil Mickey yang menampilkan Mickey dengan latar botanical dan Disney Lip Cream Mickey Blue, Minnie Pink, dan Donald Yellow. Menariknya, ini adalah gambar karakter dari tahun 1928-1936.

Paket ketiga ada Princess & Tinkerbell Deep Cleansing Oil & Lip Cream, yang terdiri dari Disney Deep Cleansing Oil Alice Tropical White, dengan gambar karakter Alice di Alice in Wonderland dan Lip Cream dengan tiga karakter ikonik berbeda.

DHC Deep Cleansing Oil ini dilengkapi dengan minyak zaitun, sehingga mampu mengangkat tabir surya, minyak berlebih, dan riasan yang tahan air.

Sedangkan DHC Lip Cream yang terjual setiap 3 detik di seluruh dunia, mengandung ekstrak Aloe-Leaf yang dapat melembapkan bibir sepanjang hari, serta menutrisi, dan melindungi bibir.

Koleksi terbatas ini bisa didapatkan dari harga Rp 150.000 hingga Rp 349.000 di Sociolla.com dan Sociolla Store, selama persediaan masih ada.
 
Sumber: Kompas.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.