Pemerintah memutuskan untuk tetap menjadikan 28 Oktober da" />

Liburan di Rumah? 4 Aktivitas Asik Ini Bisa Kamu Lakukan Tanpa Harus Keluar Rumah

  • Senin, 02/11/2020 - 08:13 WIB

Pemerintah memutuskan untuk tetap menjadikan 28 Oktober dan 30 Oktober 2020 sebagai cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dengan demikian, akan ada libur panjang selama lima hari, yaitu pada 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Apa yang terlintas dalam benak kita ketika mendengar kata "liburan"? Baru mendengar saja rasanya pikiran sudah begitu ringan. Beban terasa terlepas dari genggaman. Sejenak hati melayang melintasi alam bawah sadar yang begitu menyenangkan.

 

Entah siapa yang menciptakan. Nyatanya liburan kerap dinantikan. Baik itu pelajar, karyawan, hingga buruh pekerja harian. Seolah liburan adalah momen idaman yang layak dirayakan.

 

Cara setiap orang menikmati liburan memang berbeda-beda. Ada yang memilih ke luar kota, menjelajah alam, ada juga yang memilih di rumah saja. Nggak ada yang salah dengan liburan di rumah. Mungkin saja karena sedang ingin berhemat atau memang nggak ada yang mengajak liburan hehehe.

 

Bermain

Saat yang tepat untuk bermain adalah waktu hari libur. Jadi, isi liburanmu dengan bermain bersama teman atau keluarga. Banyak permainan yang bisa dimainkan. Misalnya monopoli, kartu uno, atau yang lain.

 

Maraton Film

Jika ingin menghabiskan waktu liburan di rumah, maka bisa maraton nonton film kesukaanmu. 

 

Buat Suasana Baru dirumah

Bosan dengan tata letak barang-barang di rumah? Kamu punya banyak waktu untuk menatanya sesuka hatimu

 

Membuat Kerajinan

Daripada menganggur, ada baiknya kamu coba buat benda-benda unik seperti kerajinan. Bisa gantungan kunci, boneka, tempat pensil atau benda lainnya. Selain bisa koleksi, kamu tentu dapat mengembangkan kreativitasmu.

 

Nah, Sobat Souja daripada waktu liburan cuma kamu gunakan buat rebahan dan bermalas malasan saja, mendingan manfaatkan untuk kegiatan-kegiatan yang bisa menyenangkan diri. Yuk !


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.