Sobat Souja, tiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yakni Lyodra, Tiara, dan Ziva baru saja merilis lagu #TerlanjurMencinta dalam tiga versi " />

Lagu #TerlanjurMencinta Ciptaan Yovie Widianto, Persembahan Untuk Top 3 Idol

  • Sabtu, 27/06/2020 - 08:38 WIB
Sobat Souja, tiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yakni Lyodra, Tiara, dan Ziva baru saja merilis lagu #TerlanjurMencinta dalam tiga versi yang berbeda loh. Lagu tersebut merupakan ciptaan sang maestro Yovie Widianto bersama label rekaman Universal Music Indonesia untuk para Top 3 Idol. Lagu ini diaransemen dengan warna dan nuansa berbeda yang disesuaikan dengan pembawaan karakter vokal Lyodra, Tiara, dan Ziva. Lyodra Ginting membawakan lagu berjudul Mengapa Aku #TerlanjurMencinta, sementara itu Tiara Andini menyanyikan Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, dan Ziva Magnolya dengan Tak Sanggup Melupa #Terlanjur Mencinta.
 
terlanjur mencinta
Source : i.ytimg.com
Uniknya, konsep perilisan single dalam tiga versi berbeda ini walaupun secara bersamaan namun bukan untuk membandingkan mana yang lebih enak, lebih baik, ataupun lebih bagus. Masing-masing lagu memiliki keunikan tersendiri yang sama-sama dapat dinikmati. Dalam single untuk Ziva, Yovie mengedepankan suara synthesizer di beberapa part lagunya. Sementara untuk lagu Lyodra, ayah Arsy Widianto ini membuat aransemen terasa lebih harmonis dengan penambahan suara-suara instrumen orkestra untuk mengimbangi karakter suaranya. Sedangkan untuk Tiara, Yovie memilih warna musik pop ballad dengan dominasi suara keyboard dan piano yang lebih sederhana, sendu, dan menyejukkan.
 
Lagu #TerlanjurMencinta merupakan salah satu lagu hits yang diciptakan oleh Yovie Widianto untuk para juara Idol 1-3. Bertemakan cinta, Yovie mengangkat cerita tentang harapan dari sebuah kisah cinta yang mungkin tidak akan bisa disatukan dalam lagu tersebut. Lagu #TerlanjurMencinta selalu menjadi satu lagu wajib yang selalu dinantikan oleh para penggemar di setiap aksi panggung Yovie Widianto.
 
lagu terlanjur mencinta
Source : pbs.twimg.com
Gimana Sobat Souja? Udah pada dengerin lagu dari mereka bertiga belum? Dijamin deh auto baper dengernya, semoga ke depannya bakal lahir kembali karya-karya terbaru dari ketiganya ya, sambil kita tinggal tunggu perilisan official music videonya. Selamat mendengarkan Sobat!

Sumber Artikel : Kompas.com
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.