Tips Pulasan Lipstik Tahan Lama Walau Pakai Makser

  • Rabu, 01/07/2020 - 08:12 WIB
Sobat Souja para Ladies, mengenakan pulasan lipstik bisa memberikan banyak perubahan pada penampilan kamu sehingga menjadi semakin segar dan cantik. Namun di masa pandemi seperti saat ini, kebutuhan menggunakan masker saat berpergian serta beraktivitas di lua rumah menimbulkan rasa khawatir jika lipstik akan menempel pada masker. Nah, beberapa tips berikut bisa kamu lakukan untuk membuat lipstik tahan lama meski saat mengenakan masker. Apa saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Liputan6.com


Eksfoliasi Bibir
 
  
 
Eksfoliasi bibir tak hanya untuk membuat pengaplikasian lebih halus, tetapi juga dapat membuat warna lipstik lebih tahan lama. Pastikan Anda mengikuti rutinitas perawatan bibir ini dua kali seminggu dan oleskan lip balm setiap hari.


Menggunakan Lip Liner
 
  
 
Selain meningkatkan warna lipstik, mengenakan lip liner juga mencegah pemakaian lipstik keluar dari garis bibir. Pilihlah lip liner yang mirip dengan bayangan bibirmu dan gariskan sudut-sudut luarnya dan kemudian isi celahnya.


Selektif Memilih Formula
 
  
 
Lipstik saat ini hadir dengan beragam formula, mulai dari lip and cheek tint to satin, velvet finish, matte, hingga glossy. Saat kamu mengaplikasikan lipstik sebelum memakai masker, lebih baik untuk memakai lipstik dengan tekstur matte. Pemilihan ini karena lipstik matte cepat kering dan transfer-proof.


Menggunakan Bedak
 
  
 
Jika tidak memiliki lipstik matte, jangan khawatir. Pastikan Sobat set lipstik dengan loose powder. Oleskan sedikit bedak di bibirmu. Dengan cara ini, Sobat tidak hanya menghilangkan produk berlebih, tetapi juga mengunci bedak di kelembapan bibir untuk mencegah lipstik keluar dari garis bibir.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.