Sobat Souja, penyanyi Marion Jola merilis lagu baru berjudul Aduh, yang merupakan single pertama setelah album perdana MARION yang dirilis " />

Marion Jola Rilis Single Pertama Di Album Kedua

  • Rabu, 29/07/2020 - 08:19 WIB
Sobat Souja, penyanyi Marion Jola merilis lagu baru berjudul Aduh, yang merupakan single pertama setelah album perdana MARION yang dirilis pada Juli 2019 lalu. Single yang masih diproduseri dan diciptakan Laleilmanino ini bertema tentang percintaan, rasa senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengangguminya. Lagu Aduh memadukan berbagai bunyi instrumen dengan dominasi suara dari synthesizer. Karakter suara khas Marion menjadi pelengkap untuk lagu ini.
 
lagu aduh
Source : anataranews.com
Lirik lagu menggunakan diksi yang relatif mudah dipahami, dan Marion tidak membutuhkan waktu lama untuk mengerti lirik lagu yang mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria. Untuk mendorong rasa penasaran para penggemarnya, Marion beberapa kali memberikan cuplikan single Aduh di laman akun media sosial Instagram dan Tik Tok pribadinya. Single Aduh yang diproduksi Universal Music Indonesia kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.
 
aduh tiktok
Source : twimg.com
Marion Jola lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Sebagai penyanyi, Marion pernah menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori “Pendatang Baru Terbaik” melalui single Jangan. Pada tahun yang sama, Marion meraih penghargaan “Best New Artist” di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang diadakan di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, pada 10 Desember.
 
Wah ternyata sudah banyak sekali ya Sobat Souja prestasi dari penyanyi asal Kupang ini, semoga nantinya single-single lainnya dari Marion Jola bisa sukses dan diterima oleh masyarakat tanah air. Gimana udah pada dengerin belom single terbarunya Marion? Atau udah ikutan challange dance lagu Aduh di Tik Tok? 
 
Sumber Artikel : Era.id 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.