Sobat Souja, kalau cuaca lagi panas begini tuh enaknya makan yang seger-seger ya. Nah, pastinya kalau makan es-krim jadi lebih enak deh! " />

Coba Buat Es Krim Marie Regal Homade Yuk!

  • Jumat, 31/07/2020 - 10:03 WIB
Sobat Souja, kalau cuaca lagi panas begini tuh enaknya makan yang seger-seger ya. Nah, pastinya kalau makan es-krim jadi lebih enak deh! Tapi kali ini kita mau kasih resep ke Sobat Souja yang ada di rumah, cara membuat es-krim dengan paduan cita rasa menggunakan biskuit marie regal yang biasa sering dijadikan topping di makanan/minuman dessert nih! Pengen tau gimana cara buatnya? Mudah kok bahannya, yuk langsung aja kita lihat di bawah ini.
 
es krim regal
Source : i.pinimg.com
 
Bahan Yang Diperlukan :

- 3 sdm Kental manis
- 1 Bungkus biskuit regal
- 250 ml Susu full cream

Cara Membuat Es Krim Marie Regal Homade :

1. Remukkan biskuit secukupnya. Tidak perlu sampai halus.
2. Setelah itu blender biskuit, susu, dan kental manis hingga halus.
3. Tuang ke dalam wadah, tutup dan bekukan di dalam freezer selama 2 jam.
4. Keluarkan es krim dari lemari es, lalu blender lagi sampai hingga halus.
5. Tuang kembali ke dalam wadah, tutup dan bekukan lagi kurang lebih selama 4 jam.
6. Es krim marie regal siap dinikmati!
 
Gimana Sobat Souja? Gampang kan buatnya? Cukup menggunakan 3 bahan saja di rumah Sobat sudah bisa bikin sendiri es krim marie regal yang enak dan segar. Oh iya untuk tambahan topping Sobat Souja bisa menaruh remahan biskuit marie regal di atas es krim biar makin mantap!

Sumber Artikel : Merdeka.com
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.