Keindahan serta kecantikan wajah terbentuk berkat elemen

" />

3 Rekomendasi Produk Makeup Alis untuk Pemula

  • Jumat, 19/02/2021 - 09:26 WIB

Keindahan serta kecantikan wajah terbentuk berkat elemen-elemen yang saling melengkapi, meliputi mata, bibir, bulu mata, hidung, pipi, dan tidak ketinggalan, alis. Alis tampak sepele, setidaknya dianggap kurang menonjol dibandingkan bulu mata atau bibir. Namun, seiring perkembangan waktu dan tren makeup, kini alis jadi salah satu hal yang paling diperhatikan dari wajah.

 

Kamu mungkin sudah menyadarinya tren sulam alis mulai booming. Selain menyulam alis, banyak juga yang menempuh cara lebih natural seperti menumbuhkan alis atau memakai alat makeup tertentu untuk membuat alis tampil alami.

 

Hal ini bukan tanpa sebab. Alis yang dapat membingkai keseluruhan wajah ini ternyata juga bisa memberi ciri dari karakter seseorang. Bukan hanya dari segi estetika, alis sendiri memiliki manfaat yang besar bagi wajah seperti menahan keringat atau air agar tidak langsung jatuh ke mata yang bisa menyebabkan rasa perih atau pedih.

 

Oleh sebab itu, sebaiknya kamu tidak mencukur alis karena meski kelihatan sepele, peran 3 produk kosmetik si kecil dibawah ini memiliki dampak yang besar pada kesehatan dan juga keindahan wajah. 

Yuk' disimak!

 

1. Pensil Alis

Pensil alis merupakan alat makeup yang paling mudah digunakan untuk membentuk alis.

Wanita yang memiliki alis tipis pasti akan menggunakan pensil alis terlebih dahulu untuk membentuk dan merapikan alisnya.

Pensil alis juga mudah digunakan dan ringkas, serta mudah dibawa ke mana saja

 

2. Maskara Alis

Maskara alis digunakan untuk menyempurnakan bagian rambut alis agar terlihat lebih bervolume dan tebal natural. Gunakanlah maskara alis yang warnanya sama dengan warna pomade eyebrow. Perlu diingat pengaplikasian maskara ini jangan sampai menempel pada kulit alismu ya!

 

3. Eyebrow Kit

Bentuk alis menjadi cantik dan indah lebih mudah dengan eyebrow kit. Produk satu ini memiliki kemiripan dengan eye shadow palette karena biasanya dikemas dalam kotak kecil dan terdiri dari sikat serta pewarna alis.

 

Itulah beberapa langkah cara membuat alis mata natural khususnya untuk kamu yang masih pemula. Jika kamu semakin lincah dalam merias alis maka kamu bisa lebih kreatif untuk menghasilkan tampilan alami yang sesuai kebutuhan


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.