Sobat Souja, buat kalian para pecinta film Marvel, apakah Sobat sudah siap dengan serial terbaru satu ini? Ya, aksi superhero Falcon dan Winter Soldier
" />

Serial The Falcon And The Winter Soldier Siap Tayang Di Bulan Maret 2021

  • Sabtu, 20/02/2021 - 10:05 WIB
Sobat Souja, buat kalian para pecinta film Marvel, apakah Sobat sudah siap dengan serial terbaru satu ini? Ya, aksi superhero Falcon dan Winter Soldier akan hadir eksklusif sebagai original series di Disney Plus, Maret mendatang. The Falcon and the Winter Soldier akan mendapatkan debutnya pada 19 Maret 2021. Serial besutan Marvel Studios itu akan tayang di Disney Plus sebagai original series. Serial ini digarap oleh sutradara kari Skogland dengan penulis Malcolm Spellman. Pemeran utama dalam serial ini adalah Anthony Mackie sebagai Falcon dan Sebastian Stan menjadi Winter Soldier.
 
winter soldier
Source: hardrockfm.com
Marvel Studios mulai meningkatkan promosi The Falcon and the Winter Soldier jelang pemutaran perdananya. Awalnya, serial ini sudah direncanakan debut pada tahun 2020. Cuplikan serial ini bahkan sudah diperkenalkan lebih dari setahun lalu selama Super Bowl LIV. Sepanjang siaran Super Bowl LIV, trailer The Falcon and the Winter Soldier menampilkan cuplikan awal seperti konseling antara Sam dan Bucky. Selanjutnya, tampilan beralih ke urutan yang penuh dengan adegan aksi. Trailer turut menampilkan kembalinya Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo dengan topeng ungunya. Di samping itu, pada serial ini akan muncul Sharon Carter yang diperankan oleh Emily Van Camp. Ini adalah penampilan pertamanya di Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak dari film Captain America: Civil War. Serial ini hadir dengan enam episode untuk musim pertama.

Kisah dalam The Falcon and the Winter Soldier merujuk pada peristiwa di film Avenger: Endgame. Sam Wilson (Falcon) bekerja sama dengan Bucky Barnes (Winter Soldier) melakukan petualangan ke berbagai dunia yang sangat menguji kemampuan dan kesabaran mereka. The Falcon and the Winter Soldier menceritakan dinamika kehidupan yang dialami oleh Sam Wilson dan Bucky Barnes. Keduanya adalah superhero yang menjadi sorotan dalam Captain America: City War.
 
serial falcon
Source: i.ytimg.com
Gimana Sobat Souja? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial terbaru dari Marvel Studios ini. Alur cerita The Falcon and the Winter Soldier masih sangat misteri meskipun sebagian terungkap dalam trailer. Bagaimana aksi Sam dan Bucky dalam menumpas musuh-musuhnya yang bersatu? Tunggu penanyangan perdananya di Disney Plus ya Sobat Souja!

Sumber artikel: Tirto.id
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.