Sobat Souja, menyambut perilisan film animasi Disney Raya And The Last Dragon salah satu penyanyi Indonesia yakni Via Vallen akan membawakan lagu
" />

Via Vallen Akan Mengisi Lagu Soundtrack Film Disney Terbaru

  • Senin, 22/02/2021 - 09:34 WIB
Sobat Souja, menyambut perilisan film animasi Disney Raya And The Last Dragon salah satu penyanyi Indonesia yakni Via Vallen akan membawakan lagu berjudul Kita Bisa. Via Vallen dipercaya menyanyikan lagu yang merupakan versi bahasa Indonesia dari lagu original soundtrack film Raya and the Last Dragon, yakni Lead the Way yang dinyanyikan oleh Jhene Aiko. Lirik lagu Kita Bisa yang penuh semangat dengan iringan musik ceria menggambarkan perjalanan Raya dan teman-temannya dalam mempersatukan kembali negeri Kumandra yang tengah terpecah belah.
 
via vallen
Source: i.ytimg.com
Menjadi bagian dari film Raya And The Last Dragon merupakan sebuah pengalaman spesial bagi Via Vallen, terutama karena film ini adalah film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia. Raya and the Last Dragon adalah sebuah film animasi yang bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya. Dikisahkan, dahulu kala manusia dan naga hidup berdampingan di Kumandra. Hingga suatu hari, kejahatan mengancam rakyat Kumandra dan membuat para naga harus mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan negeri tersebut.

Hingga 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama kembali terjadi dan nasib Kumandra bergantung pada Raya untuk menemukan sang naga terakhir untuk mempersatukan kembali Kumandra. Raya and the Last Dragon merupakan film animasi karya Walt Disney Animation Studios pertama yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Elemen-elemen yang ada di Kumandra juga terinspirasi dari kekayaan budaya dan alam yang dikenal masyarakat Asia Tenggara seperti motif, warna, arsitektur, makanan, hingga nilai, kebiasaan dan adat istiadat.
 
raya dragon
Source: detik.net.id
Gimana Sobat Souja? Siapa nih yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan debut single Via Vallen bersama Disney kali ini. Jika sesuai dengan rencana, Raya and the Last Dragon akan tayang mulai 3 Maret 2021. Wah, jadi semakin tidak sabar untuk menunggunya! Semoga, karya terbaru Via Vallen dapat diterima oleh seluruh penikmat musik ya Sobat Souja.   

Sumber artikel: Pramborsfm.com
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.