Aktor Joe Taslim Akan Beraksi Di Film Mortal Kombat

  • Selasa, 23/02/2021 - 09:38 WIB
Hai Sobat Souja, buat kalian para pecinta video game lawas mortal kombat tentunya sudah tahu dong kalau saat ini pihak Warner Bros tengah menggarap film live actionnya tersebut dan menggaet aktor Indonesia, yakni Joe Taslim. Aktor asal Palembang itu akan memainkan peran sebagai karakter Sub-Zero. Hal ini juga dinyatakan akun resmi Instagram film Mortal Kombat. Karakter Sub-zero sendiri merupakan karakter yang cukup bengis dan sadis. Dalam salah satu adegan Joe Taslim yang memerankan Sub-zero memperlihatkan kemampuannya menghabisi lawannya yang tak mampu menandingi kekuatan yang ia miliki menghasilkan dan mengendalikan es.
mortal kombat
Source: kompas.com
Sub-Zero merupakan karakter orisinal dari video game yang menginspirasi film Mortal Kombat. Joe sendiri mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero ketika memainkan gim tersebut. Ketika dirinya mendapatkan peran tersebut, ia pun sangat bersemangat. Film yang disutradarai oleh Simon McQuid ini juga dipastikan tidak ada kaitannya dengan dua film Mortal Kombat sebelumnya, yang dirilis pada 1995 dan 1997. Naskah film ini dikerjakan oleh David Callaham, orang yang juga mengerjakan sekuel Spider Man: Into the Spider-Verse.

Film Mortal Kombat sendiri diambil dari seri video game yang juga bernama sama. Film ini dipusatkan pada sosok petarung MMA yang Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha menjawab tanda lahir bercorak naga yang ia miliki. Hal itu membawanya untuk memasuki sebuah turnamen legenda yang bernama Mortal Kombat. Dalam film ini ada beberapa nama beken yang mendampingi Joe Taslim seperti Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Lewis Tan, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, Max Huang, Sisi Stringer, Elissa Cadwell dan Daniel Nelson.
joe taslim
Source: cnnindonesia.com
Gimana Sobat Souja? Pastinya kalian sudah gak sabar dong untuk menyaksikan laga aksi dari Joe Taslim di film terbarunya ini. Film ini sendiri pun akan ditayangkan perdana pada 16 April 2021 di bioskop dan juga layanan streaming HBO MAX. Semoga saja film Mortal Kombat dapat diterima oleh seluruh masyarakat ya Sobat Souja dan bisa menduduki puncak box office. Oh iya, jangan lupa jika filmnya nanti sudah tayang di bioskop untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang ada ya!
Sumber artikel: Cnnindonesia.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.