7 Tempat Kongko dengan Area Terbuka di Bintaro

  • Minggu, 04/04/2021 - 10:16 WIB

Hai, Sobat Souja! Tak hanya Kemang atau Senopati, kawasan Bintaro juga semakin ramai tempat kongko, khususnya dengan keberadaan kedai kopi dan restoran keluarga.

Di tengah masa pandemi virus Corona seperti sekarang ini, kedai kopi dan restoran juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga kadang antrean lebih panjang karena kapasitas pengunjung yang dibatasi.

Kalau ingin mencari tempat kongko yang memiliki pilihan area terbuka, kawasan Bintaro bisa jadi pilihan yang tepat.

Berikut tujuh rekomendasi tempat kongko berkonsep taman di Bintaro:

1. Lot 9
 
d 
Sumber: Beauty Journal Sociolla 
  
Ruang terbuka dan halaman yang luas menjadi keunggulan tempat makan ini. Bukan cuma bisa nyemil sambil minum kopi, pengunjung juga bisa makan berat di sini.

2. Pigeonhole Coffee
 
d 
Sumber: Traveloka 
 
Tempatnya memang tak begitu luas, namun tetap tersedia tempat duduk di area terbuka di sini. Datanglah menjelang sore hari agar saat kongko tidak kegerahan.

3. Yamalu
 
 d
Sumber: Manual Jakarta 
 
Masuk ke dalam areanya seakan berkunjung ke rumah nenek yang ada di desa, karena pengunjung disambut pepohonan yang teduh. Yang baru selesai gowes di sekitar Bintaro, silakan datang ke sini untuk sarapan atau sekalian makan siang.

4. Kopi Manyar
 
d
Sumber: Rukita 

Kedai kopi ini sepertinya menjunjung tinggi nilai estetika dalam setiap sudutnya. Tak hanya yang kongko, banyak juga anak muda yang duduk sembari membuka laptop untuk mengerjakan tugasnya di sini.
 
5. Lesung Kopi
 
s 
Sumber: Zomato 
 
Terbilang baru, kedai kopi ini juga menyuguhkan nuansa rumah dan taman dalam bangunannya. Tak hanya banyak tanaman, material interior dan eksterior yang dipilih pun dominasi batu dan kayu sehingga hawa terasa lebih adem.

6. Bakoel Koffie
 
d 
Sumber: Coffee Times 
 
Selain di Cikini, kedai kopi legendaris ini juga buka di Bintaro. Nuansa vintage dan industrial langsung menyambut pengunjung saat masuk. Siapa sangka, di tengah pusat kesibukan Bintaro ada kedai kopi seapik ini.

7. Happiness Kitchen and Coffee
 
 d
Sumber: GenPI 

Konsep kedai kopi ini sangatlah artistik. Selain buka di Bintaro, terdapat pula di Jagakarsa dan Pamulang. Yang gemar berfoto juga boleh datang, asal jangan menganggu kenyamanan tamu yang lain.

Wah, 7 tempat ini sangat cocok banget nih untuk kamu kunjungi ketika akhir pekan!

Sumber: CNN Indonesia


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.