Sobat Souja, dalam menjalani suatu hubungan penting bagimu untuk mengingat bahwa keluarga akan terlibat pada suatu saat jika semuanya berhasil. Dirimu mungkin sangat mencintai " />

Lakukan Tips Berikut Dalam Menghadapi Calon Mertuamu

  • Kamis, 01/04/2021 - 12:20 WIB
Sobat Souja, dalam menjalani suatu hubungan penting bagimu untuk mengingat bahwa keluarga akan terlibat pada suatu saat jika semuanya berhasil. Dirimu mungkin sangat mencintai pasanganmu dan memiliki hubungan yang stabil, tetapi ini tidak berarti bahwa segala sesuatu yang melibatkan keluarga akan tetap lancar. Terkadang Sobat harus menyiapkan strategi khusus untuk memikat hubunganmu juga dengan si calon mertua. Tenang saja, kali ini kita bakalan kasih tips ampuh buat kalian yang saat ini sedang mengalami masalah dengan calon mertua yang agak kurang suka dengan dirimu. Langsung aja yuk kita simak tipsnya berikut ini.
 
calon mertua
Source: okezone.com
 
1. Menunjukkan Kepedulian
Lakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan kepada mereka bahwa dirimu peduli. Cobalah untuk bersikap sopan, tawarkan bantuan untuk memasak atau menata meja atau membersihkan dan membersihkan piring.

2. Jangan Terlalu Baper
Mereka mungkin tidak menyukaimu tetapi mereka hanya yang mereka anggap terbaik untuk anak mereka. Mereka melakukan apa pun yang mereka lakukan karena kepedulian dan cinta untuk anak mereka, jadi cobalah untuk tidak memasukkan ke dalam hati tentang apa yang mereka katakan atau lakukan secara pribadi.

3. Bersabarlah
Pahami bahwa mereka tidak mengenalmu dan mungkin membutuhkan waktu untuk memahamimu dan bersikap ramah kepadamu. Jangan mencoba terburu-buru dan belajar menunggu hal baik terjadi.

4. Menghormatinya
Hormati orang tua pasanganmu tetapi itu tidak berarti bahwa dirimu harus membiarkan mereka memperlakukanmu semena-mena. Bela diri dirimu sendiri di tempat yang diperlukan, tetapi lakukan dengan sopan.
 
rebut hati
Source: akamaized.net
Nah, itu dia Sobat Souja keempat tips cara yang bisa kalian lakukan guna mengambil hati sang calon mertuamu. Gimana menurutmu, apakah cara tersebut akan berhasil? Kita tidak akan pernah tahu jika belum dicoba ya, memang terkadang bertemu dengan calon mertua memang menjadi hal yang menegangkan. Terlebih lagi pikiran kita dihantui pertanyaan apakah beliau akan menyukaimu atau tidak. Maka dari itu, Sobat Souja harus menerapkan betul strategi khusus untuk dapat membangun hubungan yang baik dengannya.  

Sumber artikel: Fimela.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.